perkenalan

12 3 0
                                    

Oke perkenalkan nama gue CAHAYA PUTRI ALDEBERAN anak ke 2 dari 3 bersaudara,keluarga masih utuh kok,gue tinggal satu rumah dengan papa ,bunda dan 2 saudara kandung gue, gue punya kembaran namanya CAHYA ANDYA ALDEBERAN  gue sama dia cuma beda 5 menit doang.

Oh ya gue punya kakak kandung laki laki,nama dia ARSEN ALDEBERAN,kita ber tiga satu sekolah tetapi beda kelas.
Gue kelas X ipa 1, Cahya kelas X ips 1, dan kak arsen kelas XII ips 2, kenapa cahya dan kak arsen mengambil Ips? Ya karena alasannya pengen nerusin bisnis papa.

Papa gue orang terkaya No 1 di indonesia,perusahaan nya ada di mana mana,siapa si yang ga kenal sama GIO ALDEBERAN,nama itu sudah ga asing lagi di penjuru indonesia,.
Bunda? Bunda ada kok, bunda itu ibu rumah tangga,papa ga ngasih bunda kerja katanya papa sanggup buat membiayai hidup keluarganya

Yaiyalah org papa pemilik perusahaan NO 1 di indonesia.
Oh ya gue juga punya  2 sahabat, namanya DIVA DWI PUTRI , FEBI NINDYA, mereka ber ber2 sahabatan sama gue dari smp,mereka juga selalu ngebela gue saat gue di bully,.
Gue sering di bully sama cahya,ntah apa alasan dia buat nge bully gue, gue juga ga tau.gue heran liat dia ga di rumah ga di sekolah buat ulah terus ke gue,bukannya gue ga mau ngelawan gue cuma ngalah doang ke dia,kalau sempat papa tau gue ngelukai dia bisa bisa gue di suruh keluar dari rumah,.

Kak arsen juga sama, dia emng ga ngebulyy,dia cuma cuek dan ga peduli kalau orang orang ngebully gue, gue juga bodoamat sih,toh gue udah ke biasa

🌾🌾🌾


Hey guys, gimana kabar hari ini? Udah mulai menarik belum perkenalannya?ya pasti belum lah ya namanya juga di awal😂 semoga kalian suka sama cerita pertama aku ya guys🤗

Jangan lupa Follow Ig aku
@salsabilayr.12

Di ig nnt insyaallah aku bakalan sering sharing² tentang cerita CAHAYA guys

Jangan lupa vote,coment and follow akun wattpad aku guys,biar tau kapan aku update 🤗🤗

Luvyu all🤗❤❤

CAHAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang