Happy reading
🙇 Maaf banyak typo 🙇
🍁🍁🍁
" cut " akhirnya selesai sudah filming iklan ku hari ini . Badan ku seakan remuk dengan jam kerja yang sangat menguras tenaga tetapi bagaimana pun ini adalah pekerjaan ku bahkan mimpi ku sejak kecil .
Oh ya aku lupa memperkenalkan diri . Hai nama ku jessica jung , ah tidak..tidak! tetapi jessica kim . Ya setelah menikah nama ku sudah berubah menjadi jessica kim . Aku salah seorang model dan aktris papan atas di negeri tercinta ku,Korea .
Sedangkan suami ku berprofesi sebagi seorang guru .Pasti banyak yang heran , seorang artis terkenal kenapa mau menikah dengan seorang pria biasa yang hanya seorang guru .
Pertanyaan-pertanyaan seperti itu sudah sering aku dengar dari para penggemar bahkan orang terdekat ku yang tidak terlalu mengenal sosok suami ku .Kim yoongie , sulung dari dua bersaudara . Tidak banyak yang tahu bahwa yoong merupakan putra dari kim hyun bin , seorang menteri pendidikan dan ibu bernama son yejin pemilik SM university , universitas swasta terbaik korea .
Saat lulus kuliah , kedua orang tua yoong sudah menyiapkan jabatan di SM university tetapi yoong menolak dengan alasan belum cukup pengalaman .
Ia lebih memilih menjadi seorang guru biasa di sekolah berbasis internasional yang memiliki murid dari Tk sampai Sma .
Bahkan di sekolah tempatnya mengajar , hanya segelintir orang yang mengetahui status yoong yang merupakan anak dari seorang menteri .Suami ku itu bukanlah seseorang yang suka pamer ataupun di elu-elu kan karna status orang tuanya . Ia ingin orang mengenal diri nya dengan kemampuan dan bakat yang ia punya tanpa harus mengandalkan nama besar siapa pun .
Sifat yang rendah hati , pekerja keras dan bertanggung jawab membuat diriku jatuh semakin dalam pada dirinya setiap hari . Oh pria rusa ku , aku mencintai mu .
🍁🍁🍁
Author povJam 11 malam jessica sampai di mansion dengan di antar oleh manager .
Wanita dengan julukan ice princess itu ingin cepat-cepat bertemu dengan kasur empuknya dan mengistirahatkan diri disana .Jessica mendorong pelan pintu kamar karna takut menganggu tidur sang suami .
Setelah masuk , jessica malah menemukan kamar tidur dalam keadaan kosong . Tidak ada sosok yoong tengah tertidur seperti yang ada di bayangan jessica .Jessica mandi lalu memakai piyama tidurnya .
Wanita cantik itu keluar dari kamar , menyusuri hampir setiap sudut mansion tetapi tidak menemukan orang yand di cari .
Terakhir jessica berjalan ke ruang kerja yoong dan ternyata yoong tengah berkutat dengan laptop kesayangannya .Jessica menghampiri yoong dan tanpa permisi ia langsung duduk di pangkuan sang suami .
" baru pulang ? " tanya yoong mengecup bibir jessica.
" hmmm " gumam jessica membalas kecupan yoong.
Merasa membutuhkan oksigen , yoong dan jessica melepas pangutan mereka .
Dengan ibu jari , yoong mengusap bibir jessica dan kembali mengecupnya sekilas ." kamu pasti lelah , jadi tidur lah lebih dulu . Aku akan menyusul setelah menyelesaikan ini " tunjuk yoong pada laptop yang menyala .
" aku akan menunggu mu sampai selesai " sahut jessica di sela mencari posisi yang nyaman di pangkuan yoong . Ia menyenderkan kepala pada curuk leher yoong dan melingkarkan satu tangan di bahu yoong .
Yoong hanya bisa pasrah dengan kelakuan jessica yang terlihat manja malam ini .