4

394 50 6
                                    

Sana sudah bersiap dengan seragam sekolahnya itu langsung turun kebawah menuju ruang makan.

"Selamat pagi nayeon eonni"sapa sana.

"Selamat pagi juga sana"balas nayeon.

"Selamat pagi eomma,appa"

"Pagi juga sana"balas eomma kim dan appa kim.

"Kau tidak mau menyapa ku sana"ucap dahyun.

"Kau ingin aku sapa dahyun,emm baiklah"

"Selamat pagi.............manusia tahu"

"Yak,aku ini punya nama,bisakah kau berhenti memanggil ku tahu"kesal dahyun.

"Kalau aku tidak mau gimana"tantang sana.

"Aish kau sama saja seperti nayeon noona"ujar dahyun.

"Yak,kenapa namaku dibawa-bawa?"tanya nayeon.

"Karena kalian sama-sama menyebalkan"

"YAK!!"

"Sudah-sudah kalian akan terlambat jika bertengkar terus,dan sana mulai hari ini dan seterusnya kau akan berangkat bersama mereka"ucap eomma kim.

"Ne,eomma"

"Noona ku berangkat dengan ku atau dengan kekasih mu?"

"Aku akan berangkat bersama jeongyeon, jadi kau berdua saja dengan sana oke"ucap nayeon sambil memberikan kedipan mata ke sana.

"Dasar bucin angkut"ejek dahyun.

"Ya biar dari pada kau,jomblo angkut tuh mumpung ada sana jadikan dia kekasih mu supaya status jomblo mu hilang"

"Eonni ~"malu sana.

Akhirnya mereka berangkat sekolah,sesampainya di sekolah sana menjadi pusat perhatian karena datang bersam dahyun.

"Hyunie kenapa mereka melihatku dengan tatapan seperti itu?"tanya sana takut.

Dahyun yang melihat wajah takut sana langsung menggandeng tangan sana.

"Jangan takut aku ada disini"ucap dahyun.

"Tapi mereka melihat ku seperti ingin membunuhku"takut sana.

"Aku akan melindungi mu,jadi kau tidak perlu takut lagi.kau akan terbiasa melihat tatapan mereka"

"Tapi aku masih takut dahyun"ucap sana.

"Ah,yah bisakah kailan tidak menatapnya dengan tatapan menyeramkan itu,dia ketakutan melihat tatapan kalian"tegur dahyun kepada semua siswa\i yang menatap sana.

"Ne"

"Aku akan mengantar mu ke ruang kapsek"

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Sesampainya didepan ruangan kapsek Dahyun pamit ke Sana untuk masuk kelas.

"Sana aku tinggal ke kelas dulu"ucap dahyun.

"Yasudah sana pergi"ucap sana.

"Dah sampai ketemu di kelas"ujar dahyun.

"Emang kita sekelas!!"teriak sana.

"Entahlah tapi felling ku berkata kalau kita akan sekelas"dahyun sambil berjalan meninggalkan Sana.

"Dasar kau ini,walaupun sifat mu berubah,kau masih saja konyol"ucap Sana dengan senyuman.

Sana pun masuk ke ruangan kapsek setelah itu Sana diantar oleh bu Yoona ke kelas 11-1 bu Yoona pun mempersilakan Sana masuk,kelas yang tadinya ramai menjadi sepi karena kedatangan anak baru.

"Mohon perhatiannya sebentar, hari ini kalian kedatangan murid baru dari luar negeri"ucap bu Yoona.

"Annyeong perkenalkan namaku Minatozaki Sana,aku pindahan dari jepang"ucap Sana.

"Ada yang mau ditanyakan jika tidak Sana kau boleh duduk"

"Ada bu,Sana apa kau sudah mempunyai kekasih?"tanya Taehyung.

"Emm kekasih ya? Aku belum punya tapi kalau orang yang disukai ada"jawab Sana.

"Sudahi dulu sesi tanya jawab, Sana kau duduk dengan Dahyun"

"Baik bu"ucap Sana yang tersenyum melihat Dahyun yang sedang menatapnya juga dengan senyumnya juga.

"Sekarang buka buku matematika halaman 35-37 setelah itu kerjakan soalnya"

Pelajaran matematik pun selesai saatnya para murid pergi untuk mengisi energi mereka.

"Sana kamu mau ikut ke kantin tidak?"tanya Dahyun.

"Ya jelas aku ikut ke kantin"jawab Sana.

Sesampainya mereka di kantin,Dahyun pergi untuk memesan makanan untuknya dan juga untuknya dan juga untuk Sana.

Sana pun mencari tempat kosong untuk makan,tapi tiba-tiba ada dua orang namja yang menghampiri Sana dan dengan tidak sopan mereka duduk disebelah Sana dan merangkul bahu Sana.

"Hai Sana kami boleh makan disini"ucap namja 1.

"Tapi kalian berdua siapa?"tanya Sana yang agak takut.

"baiklah,perkenalkan nama ku Mark Tuan kau bisa panggil aku sayang kalau kau mau"ucap pria bernama Mark.

"Perkenalkan nama ku Kim Taehyung pria tertampan di sekolah ini"ucap Taehyung.

"Kami berdua adalah visu-"ucap Mark yang terpotong oleh dahyun yang membawa nampan yang berisi makanan dan minuman.

"Playboy"ucap Dahyun.

"Dahyun akhirnya kau datang juga aku sudah kelaparan tahu"ucap Sana cemberut menghiraukan dua manusia yang sedang menatapnya.

"Kalian berdua pergilah dan jangan mengganggu Sana lagi"ucap Dahyun dan dengan sadisnya menarik Taehyung dan Mark sampai jatuh terjengkang dari duduknya.






























TBC

MISSING YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang