Happy reading guys 💞
Jangan lupa vote and komen☺️*Skip apartemen
Aqeela : (memerhatikan Rasya yang tengah asik dengan hpnya) kak?
Rasya : hemmm
Aqeela : kak aca🤨
Rasya : apa sih dek? Kenapa?
Aqeela : ih.. kakak tuh yang kenapa. Dari tadi diem" Bae
Rasya : gapapa kok
Aqeela : bohong 😒 udah deh kak jangan bohong, cerita sama aku ada apa? Kak aca kenapa?
Rasya : iya iya, kakak lagi mikir
Aqeela : mikir apaan?
Rasya : kakak dapat tawaran kerja, jadi guru les. Bayarannya lumayan dan ini juga bermanfaat buat kakak untuk mengingat kembali pelajaran" yang lalu. Tapi kakak bingung mau terima apa enggak?
Aqeela : selama itu nggak mengganggu sekolah kak aca, terima aja. Aqeela dukung 100%
Rasya : tapi nanti siapa yang anterin kamu pulang? Kakak nggak mau kamu pulang sendirian🤨 kak aca nggak mungkin Anter kamu pulang, soalnya les dimulai jam 16.00 - 20.00
Aqeela : aku bisa jaga diri kak😊
Rasya : tetep aja, kakak nggak tenang kalo kamu pulang sekolah sendirian.
Aqeela : terus rencana kakak apa?
Rasya : setelah kakak pikir Mateng" dengan berbagai pertimbangan yang haqiqi. Kakak mau minta tolong seseorang buat jagain kamu.
Aqeela : yaudah kakak suruh kak Rey aja😍😅
Rasya : 🤨 nggak akan, ntar yang ada kamu malah pdkt sama dia. Toh si Rey juga sibuk, dia kan kertos.
Aqeela : 😒 terus siapa?
Rasya : zayyan
Aqeela : apa? Zayyan? Nggak mau kak. Yang lain aja😤 dia itu resek tau. Lagian mana mau dia?
Rasya : kakak udah ambil keputusan, nggak boleh ditentang. Dia mau kok, tadi pulang sekolah kakak udah bicara sama dia.
Aqeela : kenapa harus dia sih kak?
Rasya tak menghiraukan aqeela, dia langsung menuju kamarnya.*Skip pagi hari, saat debang itu akan menaiki mobil untuk berangkat sekolah
Rasya : bau apaan nih🤢 dek kamu cium bau aneh nggak?
Aqeela : bau apa sih kak? Aku nggak cium bau apa" (karna memang saat itu aqeela sedang pilek)
setelah dicari tau ternyata sumbernya dari tas milik aqeela.
Rasya pun membuka tas aqeela, dan benar saja ia terkejut. Dan aqeela lebih terkejut melihatnya.
Rasya : ha?
Aqeela : astaga itu kan, mie ayam yang dikasih Valeri kemarin pagi😯 duh gawat, kamu kenapa sih qeel mie seenak itu bisa terlewatkan sampe basi begitu 🤤🥺🥺 ( bicara dalam hati)
Rasya : mie ayam Depan gang? (Menatap tajam aqeela) dari mana kamu dapet ini?😠
Aqeela : aaaanu kak😵
Rasya : apa? Tega ya kamu dek bohongi kakak. Udah kakak bilang, nggak usah beli" mie ini lagi. Kenapa kamu masih beli?
Aqeela : maaf kak🥺 bukan maksud aku, lagian urusan Valeri sama mie ayam ini nggak ada kaitannya.
Rasya : kakak nggak peduli, semua yang berhubungan dengan Valeri kak aca nggak suka.
Aqeela : tapi kak?
Rasya mengeluarkan peralatan sekolah milik aqeela.
Dan membuang tas berserta mie ayam tersebut ke dalam tong sampah.
Aqeela : Kok tas aku dibuang sih kak? Itu kan tas import dari ......
Rasya : terserah (menaiki mobil diikuti dengan aqeela)
Aqeela : terus aku pake apa kak? Masak nggak bawa tas?
Rasya hanya terdiam, kali ini dia melajukan mobil lebih kencang dari biasanya.
Aqeela hanya bisa menangis dan berdoa semoga mereka berdua sampai kesekolah dengan selamat,
pasalnya wajah Rasya memerah, dengan tatapan tajam ditambah jalanan yang ramai. Sepertinya kali ini Rasya benar" marah.
Aqeela : ya Allah berilah kami keselamatan 😵😵😵😵
Tiba" aca menghentikan mobilnya, Ia keluar tanpa berbicara sepatah katapun.
Tak berapa lama Rasya kembali membawa sebuah tas, memang bukan import. Tapi tas tersebut sedang trend di Indonesia.
Rasya memberikan tas tersebut kepada aqeela, tanpa berbicara. Dan langsung menancapkan gas mobilnya menuju sekolah.
*Skip sekolah
Dari lobby sekolah, Rey melihat Rasya dan aqeela yang baru saja sampai.Rey : sya
Rasya tak menghiraukan Rey
Rey : Rasya kenapa? (Bertanya kepada aqeela yang berjalan di belakang Rasya) loh kenapa? kok mata kamu sembab kayak habis nangis?
Aqeela : Kak aca marah sama aku🥺
Rey : marah kenapa?
Aqeela menceritakan semua kejadiannya
Rey : udah kamu jangan nangis lagi (mengusap air mata dipipi aqeela)
Aqeela : astaga kak Rey sweet banget (bicara dalam hati)
Rey : yuk kak Rey Anter ke kelas
Aqeela : aduh kok jantung gue deg"an sih (bicara dalam hati sembari tersenyum)
*Skip ruang kelas
Saski : kenapa lu senyum" sendiri?
Aqeela : nggak papa kok😅😅🥰
Next nggak
KAMU SEDANG MEMBACA
My posesive brother (TAMAT)
Fiksi RemajaMasa SMA adalah masa" paling indah, apalagi jika membahas tentang percintaan🤗 begitu juga yang dirasakan gadis pindahan dari London, Aqeela aza calista. tapi sayang kakaknya (rayensyah Rasya hidayah) yang sangat protektif jika aqeela membahas tenta...