Bertemu Senseinya....

1.7K 125 20
                                    

Sebelumnya.....

"Baiklah sensei! Aku dan team ku undur diri dulu sensei...." kata kakashi sensei....

"Ya silahkan! Dan ini uang misi kalian dan jangan lupa berikan bagian naruto..." kata Yondaime Hokage aka minato sambil memberikan uang misi team 7

"Plaaakkk...."

Mereka yang ada di ruangan itu pun sweatdroop berjamaah akan perilaku Hokage muda mereka....

"Dasar sensei pikun!" Umpat kakashi dalam hatinya sambil menerima uang misi team 7 dan menghilang bersama teamnya..........

Bersama Naruto dan Haku....

Setelah pergi dari kantor hokage naru langsung berteleport ke mansion senju...

Tok..

Tok..

Tok..

"Ya siapa?" Tanya seorang wanita dari dalam rumah...

"Ini naru kaasan" jawab Naruto...

"Tunggu sebentar naru" jawab seorang wanita yang di panggil kaasan oleh Naruto..

Lalu wanita itu pun membuka pintunya...

Kriet...

Setelah itu nampak lah seorang wanita yang memiliki tanda di dahinya...

"Naru kau sudah pulang? Bagaimana misimu naru?" Tanya kaasannya aka Tsunade Senju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Naru kau sudah pulang? Bagaimana misimu naru?" Tanya kaasannya aka Tsunade Senju..

"Ya kaasan naru sudah pulang, dan misinya berjalan lancar" jawab Naruto...

"Syukurlah naru, dan siapa gadis ini ?" Tanya Tsunade Senju dengan tatapan yang tajam...

"Namanya haku, Yuki haku kaasan" jawab Naruto

"Yuki? Bukankah artinya dia dari desa kiri naru?" Tanya Tsunade....

"Ya kaasan, tapi mulai saat ini dia tidak lagi terikat dengan desa kiri karena mulai saat ini dan seterusnya dia akan menjadi bagian dari desa Konoha" jawab Naruto....

"Jadi haku memilih bergabung dengan desa Konoha, tapi kenapa?" Tanya Tsunade sambil menatap haku...

"A...a..aku ingin ke Konoha ka..ka...karna a...a...aku ingin be...be..bersama naru te.....te...terus Tsunade sama" jawab haku terbata bata karna tatapan tajam dari Tsunade Senju...

"Jadi begitu, rupanya gadis ini menyukai naru kun ya?" Kata Tusnade dalam pikirannya...

" Nah kaasan karna haku belum punya tempat tinggal, bolehkah dia tinggal bersama kaasan disini sampai dia punya rumah sendiri?" Tanya Naruto....

" Ya boleh naru, tapi dia tidur di kamarmu ya " kata Tsunade menggoda naruto dan haku sambil mengedipkan matanya...

Mendengar hal ini wajah haku dan Naruto pun memerah seperti kepiting rebus....

uchiha senju narutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang