Gadis cantik dengan rambut panjang berwarna cokelat tua berjalan menuju kelas 10 IPS 'A'. Nama gadis itu adalah Jung Eunbi. Ia adalah anak kedua dari tiga saudara, kakak pertamanya Jung Jungkook kuliah di jurusan kedokteran, dan adiknya Jung Mingyu kelas 3 smp yg bersekolah dismp swasta korea terbaik. Kedua orang tua Eunbi adalah orang yg berpengaruh di negaranya. Ayah nya adalah seorang pengusaha besar, dan ibunya adalah desainer terkenal.
Eunbi adalah gadis yang cuek, tidak peduli dengan apapun, yaa... apalagi soal cowok. Bagi Eunbi itu adalah hal yg tdk penting, krn bagi Eunbi hal yg penting adalah tidur, makan dan mengatur sahamnya.
Mungkin rata rata orang lain ingin memiliki pasangan, tetapi tidak bagi Eunbi. Jomblo adalah sesuatu yang istimewa baginya.
Eunbi memiliki ciri khas cantik diwajah nya dan wangi ditubuhnya. Dia memiliki kulit yg putih bersih sampai sampai tidak ada lecet di kulitnya, mata yg besar, dan hidung yg mancung. Yaa.. walaupun sih.. kalau dibilang tinggi yaaa... enggak jg yaa... karena sahabat karib Eunbi, Lisa dan Yerin bongsor banget jadi dia terlihat bantet.
" ya!, kau mengapa disini ?," tanya seorang laki laki tinggi.
" kau siapa?," tanya Eunbi balik.
" aku?, kau tidak tahu aku? Aku ketua osis disini. Kim seokjin, jin," jawab Jin dengan pede nya.
" wow daebak! Aku tidak mengira jin bisa menjadi ketua osis disini hahaha," Eunbi ketawa kecil.
"Wah.. kau benar² tidak memiliki sopan santun, dan kau juga sangat bodoh. Bknya hari ini libur?," jawab Jin tidak mau kalah.
" bitch itu tidak mungkin, bukanya skrng hari jum'at?" tanya Eunbi dgn percaya diri.
" wow kau sangat kasar dan kau juga benar² keras kepala apa bagaimana?, Kan hari ini tangal merah," jawab Jin sedikit terkekeh.
Eunbi membulatkan matanya, "what the fuck??!!" Mengapa mereka tidak memberi tahuku" Eunbi mendesah panjang sambil mengacak ngacak rambut hitamnya.
" yasudah aku akan mengantarmu kerumah, dimana rumahmu? Mumpung aku sedang baik" Jin mengangkat dagunya dan menyilangkan kedua tanganya, berlagak sok dingin.
Eunbi pun langsung memberi tahu alamat rumahnya, lalu mereka pun kearah tempat parkir menuju motor Jin.
...........
" gomawo, mian yg tadi" ucap Eunbi malu malu. Jin pun tertawa lepas, lalu menganguk dan pergi.
*Lanjut bsk gw ngantuk njir (author)
Eunbi pun masuk kedalam rumahnya. Rumah Eunbi sangat mewah dan elegan, siapapun yg memasuki rumahnya pasti akan terkagum kagum. Rumah dengan nuansa hitam, putih dan juga abu abu. Membuat rumah itu makin elegan, ditambah dengan kolam bernang besar yg menambah suasana mewah didalam rumah itu.
*gambaran rumah Eunbi
.........
Eunbi pun langsung membuka kulkas dan mengambil botol minumnya. Dan dia pun minum." kau sudah datang?" Tanya seorang perempuan cantik berambut cokelat, dia adalah ibu Eunbi. Bae Irene.
" kau tidak lihat? jelas jelas aku sudah sampai disini" jawab Eunbi menghembus kesal.
" jawabnya santai saja bisa kan?" Tanya Irene ikut emosi.
Eunbi pun langsung meninggalkan Irene dengan malas." aish, anak itu benar benar" Irene mengelus dadanya.
..........
Bruk!!
Eunbi membanting pintu karena kesal, banyak pertanyaan dikepalanya, " kenapa mereka tdk memberi tahuku?" " apa aku punya salah, itu tdk mungkin" " mereka benar benar brengsek, awas saja nanti Yerin Lisa"*Nyinggg.. tiba tiba Eunbi merasakan hal yg tidak beres dikepalanya, dia merasa sangat pusing, dan...
*flashback On
Byurr... siraman air membasahi seragam seorang gadis cantik, Eunbi." kau tahu kau itu sangat bodoh! Mengapa kau bisa menyukainya??!!" Bentak seorang gadis seumuran dgn Eunbi.
Eunbi meremas rok sekolahnya, tanganya basah, mulutnya bungkam tidak bisa membela dirinya sendiri. Setetes demi setetes air mata jatuh ke pipi tembamnya.
" kau tuli apa bagaimana hah?? Kau benar benar brengsek!! JAWAB EUNBIII!!" Gadis itu menampar Eunbi dengan keras." dia duluan yg menyukaiku, aku jg tdk tahu kau suka padanya" jawab Eunbi, bibirnya bergetar.
" KAU BENAR BENAR JALANG! INGAT KATA²KU KAU ADALAH JALANG! SANGAT MEMALUKAN" gadis itu dan teman temanya pergi meninggalkan Eunbi.
Eunbi menyenderkan tubuhnya ke dinding toilet, semua seragamnya basah kuyup, hembusan angin menerpa seragam basahnya, membuat badan Eunbi terasa Dingin, sesak, sakit itulah yg dirasai Eunbi.
*flashback offSetetes demi setetes air mata membasahi pipi tembem Eunbi, ia teringat masa lalunya yg suram.
Eunbi memjamkan matanya. Ia merasa sangat bersalah dengan Irene krn telah berkata kasar kepadanya.Entah mengapa kata² kasar itu selalu muncul dikepala Eunbi ketika marah, kesal dan bad mood. Rasanya tdk puas jika dia tidak berkata kasar. Seperti ada yg kurang.
Eunbi sangat ingin minta maaf tetapi gengsi mengalahkan keinginan maafnya.
Eunbi pun berjalan lemas kearah ranjang, lalu menjatuhkan badanya dan menutup wajahnya dengan bantal.
Menyesal itu yg ia rasakan....
KAMU SEDANG MEMBACA
the rude one also needs affection?
Teen FictionJung Eunbi adalah gadis yg cantik yg mempunyai prilaku kasar karena toxic familly, patah hati dan juga bully yg dulu sering dia alami. Eunbi sudah tidak memiliki rasa suka dgn siapa pun, hatinya sudah benar benar mati. Tetapi disaat sedang depre...