WGM 2

1.9K 120 43
                                    

Ini msh lanjutan yg kmrn, yg tidur itu.


Yn tidur dgn berbagai macam polah, miring kanan/kiri, kaki diatas kepala dibawah, sampai akhirnya yuta yg jadi sasaran. Yn tdk sengaja kenak alat nya yuta{tau kan apa}, dan langsung mendorong Yuta dari bawah. Tapi Yuta masih tetep tidur nyenyak. (Ya maklumlah udh lama gk tidur bareng yn).




skippp pagi






Yuta pov

Tdk kerasa uda pagi, gue kira msh malam, lah kok dingin busett gue ada dilantai knp nih!. Langsung dah gue tengok ke atas, gue pun tersenyum mengingat kenangan gue dlu dgn yn dia emg gk pernah berubah yg klau lagi tidur. Gue berinisiatif bangunin yn.

Yuta: Yn ayo bangun sayang, uda pagi nih kan sebagai istri yg baik seharusnya masakin buat suaminya.

Yn: Eunghh iya"pergi kmu dari sini aku mau mandi.

Yuta : oghey aku tunggu diluar ya.


Chupp!




Asik asik jos gue uda cium Yn 🌚.(cium pipi).

pov off



Yn pov

Sabarr, kok sabar mulu sih lama lama rambut gue ubanan ini. Oghey gue menuju kamar mandi buat berak sekalian mandi.





skipp yak_yn







skipp yak_yn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju aku.

Yaudah aku nguncurin rambut jadi ponytail. Dan turun ke bawah buat masakin anak orang.

Pov off



Author pov

Yn turun kebawah & yuta menyadari nya. Langsung menoleh ke yn kemudian tatapan nya jadi bengong.

*hmm.. ni anak minta diterkam beneran*, batin Yuta.

"Apa lu liat liat gue hah?! ", ngegas kamu.

" Yaampun garang banget by hm ", kata Yuta.

Yuta berjalan ke arahmu &

🄶🅁🄴🄿

{ tulisannya jls gk? }

Yuta memeluk mu dari belakang/back hug. Dan dia meniup niup lehermu & kamu hanya bisa sabar pingin nonjok Yuta.

" Ekhem kmu bisa gk gausah niup niup lehermu! ", seru mu.

"Nggaa bisa hehehe", jawab Yuta.

" Huh lepas pliss", ucp mu memohon.

𝕐𝕠𝕦 𝕔𝕒𝕟'𝕥 𝕓𝕝𝕒𝕞𝕖 𝕘𝕣𝕒𝕧𝕚𝕥𝕪 𝕗𝕠𝕣 𝕗𝕒𝕝𝕝𝕚𝕟𝕘 𝕚𝕟 𝕝𝕠𝕧𝕖.

~𝚈𝚘𝚞 𝚊𝚜 𝚒𝚍𝚘𝚕 𝙺𝚙𝚘𝚙 🔫~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang