Dikerajaan Terelian sang raja dan seluruh anggota penting kerajaan sedang menunggu kabar dari Arial dan Antoni yang sedang menjalankan misi perdamaian ke Kerajaan Blueliam.
Penasehat " raja ada pesan dari Arial " (sambil menujukan bola magis kepada raja dan yang lainnya)
Raja Ludwig "mari kita lihat bagaimana tanggapan mereka"(melihat bola magis dengan serius)
Pesan yang disampaikan oleh arial adalah kejadian yang terjadi selama berada di dalam ruangan perundingan.
Raja Ludwig "ternyata mereka menolak untuk memhentikan perang"
Penasehat " raja, antoni dan arial telah tiada"
Raja Ludwig " baiklah siapkan upacara pendoaan dan kirim pesan kepada Raja Eric(Raja Kerajaan Immortal) untuk segera datang ke Kerajaan kita.
Penasehat " baik raja"
-oOo-
Kerajaan immortal merupakan kerajan yang memiliki kekuatan magis terbesar di dunia Blaire.
Dunia Blaire adalah dunia yang berbeda dimensi dengan bumi dan dunian ini berada di atas bumi, dunia ini mirip dengan keadaan bumi hanya saja di dunia Blaire memiliki kemajuan dalam ilmu magis sedangkan bumi kemajuan dalam ilmu teknologi.
Pangerang erion " raja ada pesan dari Raja
Ludwig"(menunjukan bola magis kepada raja)
Raja Aron " baiklah aku akan kesana"
Pangeran Erion "raja,, bolehkah aku ikut denganmu, aku ingin bertemu dengannya"
Raja Aron tertawa kecil lalu membuka portal menuju kerajaan Terelian. Mereka masuk kedalam portal bersama dan sampailah mereka di dalam istana Kerajaan Terelian.
kerajaan immortal sebenarnya tidak hanya sekutu bagi kerajaan terelian, karena tidak lama lagi anak kesayangan mereka akan dimenikah yaitu pangeran Erion dan Putri Liliana..
Lalu prajurit penjaga portalpun mrngantarkan raja aron dan pangeran erion menuju ruang doa. Sedari tadi Pangeran Erion clingak celinguk mencari kekasihnya Putri Liliana,, sadar akan putranya yang seperti itu Raja Aron pun berdeham "eehhheeemmmm", pangeran pun kaget dan tau maksud ayahnya untuk terlihat lebih sopan.
Sesampainya diruang doa banyak para pelayat yang datang. Upacara pendoaan pun dimulai, semua pelayatpun membacakan mantra pembangkit, yaitu mantra yang dapat melihatkan arwah dari orang yang sudah tiada dengan tujuan untuk perpisahan terakhir, dan munculah arwah dari arial dan antoni mereka terlihat senang akan tetapi aura mereka kelam karena mereka terbunuh oleh kekuatan magis hitam,
merekapun menyampaikan pesan pesan terakhirnya untuk orang orang dan keluarganya..
sebelum mereka pergi arwah dari arial mendatangi raja Ludwig dan raja aron, dia mengatakan bahwa mereka harus cepat membentuk pasukan perang karena sebentar lagi Ratu Ravenna akan menyerang kerajaan terelian. Dan upacara pun selesai setelah arwah mereka menghilang..
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LILIANA THE QUEEN OF TERELIAN
FantasyCerita ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang liliana putri dari Kerajaan Terelian yang harus kehilangan tahtanya akibat perang kerajaan dan harus menjalani kehidupan sebagai manusia biasa dibumi. Kehidupan yang dipenuhi oleh sihir A...