11; Misi

3.7K 420 5
                                    

Happy Reading!1!

.

.

.

.

.




“Satoru, aku harus menjalankan misi dulu”
Ucap (Name) sambil bersiap dengan pakaian serba hitamnya.

“Aku mau ikut, Sayang...” Rengek Satoru sambil memeluk pinggang istrinya dengan posesiv dan membuat (Name) sulit bergerak.

“Tugasku hanya mengawas saja, takut-takut ada kutukan tingkat tinggi disana... Karena kamu sedang tidak ada misi, lebih baik istirahat saja, soalnya misi mu itu lebih berat dariku loh” Bujuk (Name) sambil membelai pipi suaminya dengan lembut.

“(Name)~” Rengek Satoru sambil menggembungkan pipinya dan melepas pelukannya.

“Berterima kasihlah pada wajah imut mu itu, Sayang... Aku akan cepat pulang dan segera menyerang pipi menggemaskanmu” Ucap (Name) sambil tersenyum dan bersiap untuk pergi.

“Baiklah, pulanglah dengan selamat, jangan menggoda laki-laki lain, jangan-..”

Chu~


Benda kenyal dan manis pun mendarat pada bibir sang pemilik mata samudra. Satoru pun tidak melepaskannya dengan mudah, tangannya mulai memeluk pinggang ramping gadisnya dan ia mulai melumat bibir ranum sang gadis, sampai tautan pun dilepas oleh keduanya.

“Aku pergi dulu, Satoru”

“Berhati-hatilah, (Name)” Ucap Satoru pada akhirnya sambil mengecup kening (Name) dan membiarkannya menjalankan misi walau dengan berat hati.












Hai guys, maaf karena keterlambatan Update :"

Soalnya Guree lagi ujian, dan udah selesai guys... Alhamdulillah!!!

Semoga kalian yang ujian juga nilainya pada bagus ya... Aamiin!!!

Semoga suka!1!











𝒢𝓊𝓇ℯℯ🌟

Sʜᴇ's Mɪɴᴇ (𝐺𝑜𝑗𝑜𝑢 𝑆𝑎𝑡𝑜𝑟𝑢)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang