ⓑⓐⓒⓞⓣⓐⓝ ⓞⓣⓗⓞⓡ

2.9K 363 27
                                    

hola adios!


Hanya selingan doang kok ehe. amanah utama masih tetap Reason. 


Yah, sebenarnya aku saranin baca Reason dulu biar paham karakter Y/N aka (Name) (Surname) tapi cause ini hanya selingan jadi tidak ada sangkut paut sama buku utama.



tapi disaranin baca Reason dulu 




enggak juga gapapa sih



tapi mending dibaca dulu. 



Alur dan pengembangan dunia itu benar-benar murni imajinasiku dengan banyak referensi cerita fantasy-fantasy. Aku mencampurkan banyak sekali ide dari berbagai sumber sehingga pastinya kemiripan tertentu  tidak dapat dipungkiri. 



Sumber-sumber yang kukutip banyak. Full Metal Alchemist Brotherhood, Magi The Labyrinth of Magic, Avatar The Last Airbender, Webtoon Witch's Wedding Diary, Harry Potter, No Game No Life, The Chronicles of Narnia, Lord of The Rings, banyak Manhwa sebagai referensi konflik kerajaan, blog-blog mengenai dunia fantasy dan sumber-sumber lain yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu.


jadi gitu iya gitu.



Poin pentingnya?



* Jadwal Update hanya seminggu sekali mengingat ini hanya selingan semata maaf huhuw


*Tokoh BNHA yang dipakai tidak semua mencontoh BNHA Fantasy AU.Hanya sekitar anak kelas A sisanya aku sesuaikan dengan alur cerita.


*Disini kubu  villain belum tentu jahat dan kubu hero belum tentu baik. aku hanya menyesuaikan dengan alur saja.


*Latar dunia hanya berpusat pada satu negara besar jadi aku tidak akan menjelaskan hubungan atau urusan dengan negara lain.


*Aku hanya memakai BNHA Fantasy pada penempatan tokoh utama. Sisanya kusesuaikan dengan cerita.


*Aku masih awam soal dunia fantasy jadi mohon bantuannya!


OKE NEXT!

olipia

𝐑𝐄𝐓𝐔𝐑𝐍 [ update lagi klo udh inget alur ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang