07. Poni baru Jiho

1.9K 161 45
                                    


Pagi-pagi Jiho udah siap dengan seragam dan tas sekolahnya, sekarang dia lagi turun mau sarapan sambil bersenandung kecil.

Seseneng itu dia mau ke sekolah lagi ketemu sama temen-temen nya, padahal jarang banget Jiho tuh berangkat sekolah pagi-pagi.

Pas lewat di ruang tamu, Jiho nggak sengaja liat Jaehyun lagi baca koran.

Niatnya mau bodoamat sih, tapi— "semangat banget ya kamu mau sekolah" Kata Jaehyun tanpa liat ke Jiho, tadi dia kan denger suara derap kaki dan udah bisa di pastiin kalau itu Jiho.

Jiho cuma melengos terus pergi tanpa peduliin Jaehyun, dia nggak mau moodnya pagi-pagi ancur gegara Jaehyun.

Habis selesai sarapan, Jiho mau berangkat sekolah pesen gojek aja yakali mau minta bantuan Jaehyun, gengsi kayaknya Jiho mah.

"Loh sudah selesai? Saya antar" Jiho kaget sumpah, Tiba-tiba Jaehyun udah di belakang dia ngomong gitu.

"Gausah" Ketus Jiho, sambil mainin hpnya.

Jaehyun perhatiin Jiho dengan seksama, bikin Jiho yang ngerasa di perhatiin itu kesel.

"Kamu kelihatan ber—oh, kamu potong poni?" Tanya Jaehyun nyipitin mata dia ngeliat Jiho dari samping sekarang jalan ke depan Jiho ngehadap ke Jiho.

Jiho jadi gugup sendiri, ngapain sih kepo?

"Apa urusannya coba? "

Jaehyun senyum lebar, "kalau kayak gini... Saya udah persis nikah sama anak-anak"

"BACOT." Jiho kesel, sumpah.

Dia mau pergi, tapi tangannya di tahan.

"Saya udah bilang, saya yang nganterin kamu ke sekolah" ucap Jaehyun dingin.

🍑🍑🍑

"Saya punya sopir pribadi, dia sedang ada keperluan dengan keluarganya jadi dia mengambil cuti, besok-besok dia yang akan antar jemput kamu ke sekolah" Kata Jaehyun waktu mobilnya udah berhenti di sekolah.

Jiho nggak peduli, dia udah siap-siap mau turun.

"Jiho, kamu nggak mau salim ke saya?" Tanya Jaehyun ngehentiin pergerakan Jiho.

"Gak" Jawab Jiho tanpa noleh.

"Nggak takut dosa, kan saya itu biar bagaimana pun suami kamu secara sah"

Nah, Jiho nggak suka nih kalau udah ungkit-ungkit soal dosa.

"Atau saya lebih baik turun aja dan umumin di depan mereka semua kalau saya suami kamu?"

Jiho balik badannya, liat Jaehyun sinis, nyodorin tangannya dengan muka betenya.

Jaehyun senyum, "harus ikhlas, biar berkah"

Udah, cuma salim doang habis itu Jiho turun dari mobil dan banting pintunya kenceng-kenceng.

Jaehyun geleng-geleng sambil senyum, mejamin matanya sebentar dan buang nafas kasar.

🍑🍑🍑

"SAPA NIHHHHH, JIHO POTONG PONI LO?"

"samaan dong kita wkwk, "

"Yang habis liburan"

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang