ELEVEN

32 4 0
                                    

Gw turun Tangga dan gw kaget pas turun ada pemandangan

"Eh, Zeline dah bangun nak? Abang abangmu mana?" Tanya Mama gw lari ke Mama terus peluk si Mama "kok dah lama gak pulang sih?" Tanya gw "hehe, maaf ya nak Mama sama papa sibuk" Kata mama.

"Terus papa mana?" Tanya gw "disini" Kata papa dateng dari pintu

"Waa papa" Kata gw meluk papa.

"Abang abangmu mana Zel?" Tanya papa "eh, papa? Mama?" Tiba tiba teredengar suara astral yaitu suara bang Mark bang Mark dan abang abang yang lain turun Tangga pakai seragam yang rapih.

"Nah ini dia anak anakku masa' yang bangun duluan Putri yang paling cantik?" Kata Mama gw langsung malu malu kentang.

"Yaiyalah ma Putri paling cantik kan abang nya cowok semua" Kata bang Haechan yang sukses kena Jitak Mama.

Tiba tiba datang makhluk astral bernama Sungchan dateng lewat pintu "Zeli-" Panggil Sungchan tapi kepotong pas lihat kedua mertua.

"Siapa?" Tanya papa "pacarnya Zeline om" Kata Sungchan "oh, dah punya toh kok gak bilang Zel?" Tanya papa gw cuma nyengir.

"Kenapa kesini?" Tanya Mama "mau jemput Zeline ke sekolah tan" Kata Sungchan "jadi inget, masa muda" Kata papa tiba tiba "ih, papa mah..." Kata Mama pukul papa malu malu Kucing "bedanya dulu papa jemput Mama pake helicopter" Kata papa.

"Berangkat dulu ya pa, ma" Kata gw salim ke Mama papa "iya jagain anak tante ya Chan, kalo muka nya imut imut gitu gapapa keturunan tante soalnya" Kata Mama dengan LANCAR keluar dari mulut nya.

"Ok siap tan, yuk Zel" Kata Sungchan gw jalan ama Sungchan dan bener ada helicopter terparkir depan rumah.

Gw sama Sungchan sampe di sekolah tapi waktu jalan di koridor rasanya aneh diliatin gitu padahal dah biasa kan gw jalan ama Sungchan di koridor?.

Gw masuk dikelas dan sekelas pada liatin gw.

Gw duduk dibangku gw "Tzu, kenapa pada liatin gw ya?" Tanya gw ke Tzuyu.

Tzuyu liatin hpnya ke gw dan itu ada kayak Situs khusus anak anak sekolah gitu.

Dan ada satu postingan yang diunggah oleh akun bernama @Nixon.family.

Yang memposting sebuah poto yang dimana ada gw dan abang abang gw yang lagi tidur bersama.

Dan disitu gw dalam posisi dipeluk bang Mark juga bang Jaemin dan abang abang yang lain yang tidur menyamping ke arah gw.

Captionnya itu 'adek paling disayang hihi' dari gaya tulisnya itu pasti Mama.

"Lah?!" Kata gw kaget "mungkin karena ini" Kata Tzuyu santai gw cuma semunbinyiin muka gw dilipatan tangan gw.

Karena bosen dikelas gw mutusin buat keluar kelas sekarang gw dah tahan ama tatapan aneh dari para ciwi ciwi tapi waktu gw lewatin kelas B gw dapet tatapan sinis dari Cowok yang berpenampilan kek Cewek gw jadi merinding anjay!.

Sampe dikantin gw pesen bakso waktu gw makan tiba tiba seisi kantin pada ribut ngeliatin arah pintu kantin.

Karena kepo gw lihat arah pintu juga ternyata disana ada ketujuh abang gw bersama Mama papa gw kaget dong.

Mama papa jalan nyamperin gw terus duduk depan gw beserta abang abang gw.

"Kok disini ma? Pa?" Tanya gw masih megang sendok buat makan bakso.

"Cuma mau lihat keseharian anak anak Mama" Kata Mama sekarang seisi kantin ngeliatin kita bisik bisik juga.

"Kalian boleh bersikap sekolah gaada Mama dan papa coba Mama lihat" Kata Mama.

7 Abang | Nct Dream Ot 7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang