Prolog

254 19 0
                                    


Sejak diawal tahun 1998, Setelah kejadian insiden menyeramkan yang telah terjadi di wilayah Raccoon City, Amerika utara.

Umbrella corporution adalah sebuah perusahaan yang dulu nya sangat lah terkenal. hingga setelah kejadian pertengahan bulan, Perusahaan Umbrella dikatakan telah melakukan tindak kejahatan akibat ulah seseorang yang bernama Albert Wesker. Setelah dimana misi Chris dan Sheva pada saat di wilayah Afrika Barat, telah mengalahkan Albert Wesker dengan menggunakan senjata RPG-08. Akhirnya dimana Umbrella tiba-tiba saja mengalami kebangkrutan dalam seketika.

Tahun 2012, dimana Chris bertemu dengan pertama kali nya dengan Sherry Birkin dan Jake Muller, ia seorang putri dari Dr.William Birkin dan seorang putra dari Albert Wesker.

Tahun 2013, hari dimana Chris pertama kali dipertemukan nya dengan Leon S. Kennedy dan partner nya ialah Helena Harper.

|
|
|
|
|
|
|

Setelah waktu 4 tahun berlalu. Dimana seorang pria bernama Ethen, ia mempunyai istri yang bernama Mia.
Diduga mengatakan jika Mia atau istri Ethen, telah meninggal dunia akibat kecelakaan kapal.
Tapi tiba-tiba saja Ethen mengatakan jika ia mendapati sebuah pesan Email dari Mia. Loh, katanya Mia sudah mati...karena penasaran, Ethen pun pergi kesebuah tempat yang dikatakan pada Email tersebut.












Kejadian Waktu dimana, Ethen dan Mia hidup bahagia. Setelah mendapatkan sebuah kejadian dari mereka alami sebelum nya.
Tiba-tiba saja ada seseorang yang datang menemui rumah mereka.
Terlihat tampang Chris saat ini telah berubah. Chris tiba-tiba saja mengatakan maaf kepada Ethen sambil menembakkan pistol nya ke arah Mia. Karena bingung setelah mendapati peristiwa itu, Ethen hanya bisa mengatakan...

"Chris?"

"Sorry Ethen"

Dor dor dor dor dor~

"WHY!!"










Setelah mendapati peristiwa yang menyakitkan, dimana sekarang kita sudah mengetahui keadaan Chris Redfield saat ini.
Sekarang dimana para developer juga tidak tahu, bagaimana keadaan Leon saat ini?

Leon saat ini seharusnya sudah pensiun dari pekerjaan nya sebagai agent D.S.O, tetapi ia menginginkan bahwa ia tidak mau meninggalkan pekerjaan nya dengan mudah.

Leon tetap menjalankan misi nya dibawah naungan Ingrid Hunnigan.
Tetapi kita tidak tahu, dimana posisi Leon hari ini.

~to be contuine~

RESIDENT EVIL : Broken The Java IslandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang