talk about

140 14 0
                                    

Masih di suasana mobil Laura, kini kita dapat melihat keadaan Leon saat ini...ohh betapa sunyi nya di dalam mobil tersebut, sudah seperti di film-film horor.

Tak ada sama sekali seseorang yang berbicara didalam nya.

Didalam hati Leon benar-benar seperti tertekan pada saat ia duduk di depan bersama Laura yang sedang menyetir mobil nya.

Tak seperti dugaan nya, tiba-tiba saja mobil tersebut menjadi bising akibat Laura yang secara mendadak mengerem mobil nya yang disebabkan mobil lain didepan menghalangi diri nya.

"BANGS*T!!sejak kapan mobil itu muncul dihadapan ku"ucap Laura kesal pada mobil itu.

"apa kau baik-baik saja, Laura".

"iya, tenang saja".

Laura pun langsung memperbaiki keadaan, ia memundurkan mobil nya dan pergi untuk melanjutkan perjalanan menuju lokasi yang mereka tujui.

Hampir saja mobil yang ditumpangi Laura dan Leon tidak terjadi kecelakaan, ternyata bukan hanya di dunia fiksi yang bisa melakukannya. Laura juga bisa mengendalikan mobil nya dengan membantingkan setir nya ke kanan dan mengerem nya secara baik dan tepat.

Perjalanan menuju rumah, benar-benar sangat bosan bagi Laura terlebih lagi ia sedang bersama Leon.

Dimana susana akan siang hari, jalan tol yang begitu panjang akhirnya bisa di lalui.

"kau benar-benar sangat hebat sekali melakukan itu".-Leon

"hentikan omongan mu itu!!kau tahu, hampir saja nyawa kita melayang karena tadi".-Laura

"ohh aku hanya memuji mu. Lagi pula kemampuan ku tidak seperti dirimu saat ini".-Leon

"apa?!kau meremehkan ku?kau kira aku hanya seorang wanita lemah seperti disekitarnya?".-Laura

"aku tahu, kau adalah seorang agent khusus yang sudah terlatih. Memang nya kau berpengalaman menjadi agent berapa tahun?".-Leon

"baiklah, maaf kan aku. Aku sebenarnya baru kemarin melamar pekerjaan ini".-Laura

"oke, berarti kau agent baru".-Leon

Laura memang dulu nya juga seorang agent, tetapi hanya agent bayaran.tapi sekarang, Laura baru kemarin dilamar pekerjaannya menjadi seorang agent terlatih, yang sudah dikatakan jika Laura adalah salah satu anggota agent yang sudah Sah masuk sebagai agent D.S.O Elit perwakilan Southeast Asia secara resmi.

Mereka melawati setiap perumahan sebelum mereka sampai di rumah Laura.

Tidak sampai selama 4 menit, mereka pun hadir ditujuan.

"apakah kau tinggal seorang diri?atau kau tinggal bersama keluarga mu dalam satu rumah?".-Leon

"lebih tepat nya, aku tinggal seorang diri. Orang tua ku, adik-adik ku...mereka tinggal di Jawa Tengah. Sementara aku ada disini".-Laura

"apakah setiap kebutuhan mu hidup selama disini, itu akan cukup dan tidak kekurangan?".-Leon

"tidak, aku sudah pandai melakukannya".-Laura

Leon memasuki rumah Laura, nampak didalam keadaan rumah tersebut tidak seperti rumah miliknya dulu.

Disaat Leon memanggil Laura, Laura pun menyahut panggilan dari Leon dengan mengibaskan rambut panjang nya dan langsung menoleh ke arah seseorang yang dipanggilnya.

"Laura".-Leon

"iya, Leon".-Laura

Betapa cantik nya Laura di mata Leon, apakah saat ini Leon masih mengingat mimpi nya waktu di pesawat tadi?kurasa ia masih berusaha mengingatkan nya.

RESIDENT EVIL : Broken The Java IslandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang