Part 1. Menikmati kesendirian

26 1 0
                                    

Sore itu aku baru saja selesai melaksanakan sholat ashar di lantai 26 khusus tempat Musholla di Kantor, aku menyenderkan badanku sebentar di dinding musholla dekat kaca yang langsung menampakkan pemandangan kota Jakarta sore itu. Aku segera mengambil handphone di kantong untuk mengabadikan di instastory punyaku, sungguh sangat indah langit sore ini, membuat diri ini semakin damai dan tenang sehabis sholat. beberapa menit kemudian seseorang yang tak aku kenal membalas instastory yang baru saja aku buat, dia membalas "sungguh indah langit Jakarta sore ini." aku hanya melihat dan tidak membalasnya, aku bukan tipekal orang yang mudah dekat. aku langsung memasukkan handphone ke dalam kantong dan melanjutkan pekerjaanku. Aku sangat menikmati kesendirian ini dengan segala kesibukan di setiap hari, sudah begitu banyak temanku yang mencoba mencomblangkan ku dengan orang terdekatnya. Tetapi nihil, aku tetap nyaman dengan kesendirianku. Yang terpenting bagiku adalah, sekarang aku bisa membahagiakan kedua orang tuaku. Malam hari, aku terbiasa pulang Kantor dengan Gojek online. Malam ini tampaknya sangat lama aku menunggu. aku mengeluarkan earphone untuk mendengarkan musik, agar tidak terlalu sepi. Ketika aku mengecek Instagram, orang yang tadi sore mengomentari instastory ku, kini ia mengirimku sebuah pesan lagi. "kamu kerja dimana sekarang?". Lagi-lagi aku hanya melihatnya dan tidak membalasnya. Gojek pesananku pun datang, aku menyambutnya dengan senyuman dan segera naik di belakangnya, rasanya hari ini aku ingin cepat pulang dan segera tidur.

Karena JarakWhere stories live. Discover now