5#

760 146 8
                                    

_____ⓀⒾⒹⓈ_____

[RENJUN ft. CHAERYEONG]

 CHAERYEONG]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🧡🧡🧡🧡🧡

"Untung aja dia percaya, coba kalo nggak bisa mampus gw"-ucap Renjun sambil merebahkan dirinya di sofa apartemen Chaeryeong.

"Ya kita harus bersyukur aja si Yuna bisa diboongin coba kalo nggak bisa-bisa muncul berita di kampus  'Renjun dan Chaeryeong telah memiliki anak usia 4 tahun '  terus kita berdua bakalan di D.O dari kampus. ihh Ngebayangin aja gw ngeri apa lagi kalo beneran, amit-amit banget jangan sampai kayak gituh."-ucap Chaeryeong yang duduk sofa bersebrangan Renjun dengan tangan yang tidak berhentinya menyuapkan Snack ciki ke mulutnya.

"Iya, gw setuju sama Lo apalagi Yuna  gw denger terkenal agak bocor mulutnya"-ucap Renjun dengan memejamkan matanya sambil mengingat bagaimana kejadian hari ini yang bikin dia sedikit shock, pertama di Mall hampir keciduk sama nyokap, dan yang ke-dua hampir ketahuan sama adek tingkat Chaeryeong di minimarket. Akan benar-benar menyeramkan bagaimana reaksi mereka kalo sampai salah paham akan keberadaan Rendy saat ini.

"Lo nggak pulang Ren?? Udah malem nih ntar di cariin emak Lo lagi"tanya Chaeryeong.

"Emang Lo pikir gw bocah apa, baru juga jam 8 malem Santai aja kali. Lo mau ngusir gw?"-sahut Renjun yang masih tetep rebahan di sofa.

"Bukannya ngusir bambank, tapi Ngaboleh tau cowok lama-lama di rumah cewek apa lagi dah malem gini"ucap Chaeryeong serius

"Sok bijak Lo lagian kita nggak berdua aja kok kan ada Rendy, btw emang Lo cewek??"-ucap Renjun dengan wajah jahilnya.

"Nyeselin ya Lo lama-lama, ya cewek lah. Emang Lo nggak liat nih body goals gw udah kayak Lisa blekping"-ucap Chaeryeong pede

"Apaan dah body goals rata begitu ngga ada bentuknya"-ucap Renjun sambil bangun dari rebahan nya.

"Pulang sana Lo! Kesel nih gw sama Lo"-ucap Chaeryeong sambil melempar bantal sofa pada Renjun.

"Tadi katanya ngga ngusir tapi sekarang apa? Jawab Renjun

"Tadi nggak tapi sekarang iya. gw mau istirahat juga nih capek seharian udah keliling Mall"- ucap Chaeryeong beranjak Dari duduknya sambil ngeberesin sampah snack-snack di meja.

" Padahal tadi gw niatnya mau nginep"-ucap Renjun lagi

"Hah, nginep?! Lo kira apartemen gw penginapan apa. Pulang kagak Lo Renjun Jangan sampai ini sendal keramat gw melayang ke kepala Lo ya"-ucap Chaeryeong yang siap mau ngambil sendal yang dia pake.

"Iya iya ini gw pulang, santai dong jangan emosi Chaeryeong. Btw sebelum gw pulang, gw mau lihat Rendy dulu. Jadi Mana dia?"ucap Renjun yang udah memakai jaketnya dan siap buat pulang.

𝐊𝐈𝐃'𝐒 ||Renjun ft. ChaeryeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang