Rosé masih berdiam diri di kamar sejak beberapa hari yang lalu. Dia tahu kalau lisa dan eonninya akan pulang hari ini. Tapi dia tidak ada berniat bangkit dari duduknya dan masih dengan keadaan yang semakin mengenaskan.
"Lisa~ya Mianhe" lirih Rosé
"Jebal Mianhe"
Rosé terus mengucapkan kata maaf tak lama dia mendengar suara dari luar ruangan dan sudah bisa di tebak siapa yang datang. Terdengar langkah kaki yang mendekati kamar Rosé dan lisa. Rosé langsung berdiri dari duduknya berniat membereskan kamarnya tapi terlambat pintu sudah terbuka Rosé mematung di tempatnya. Kemudian melihat lisa Jennie dan Jisoo menatapnya. Rosé hanya menatap lisa sendu.
"Ah Mianhe lisa~ya aku menghambur kamar kita!" Kata Rosé sambil mengumpul semua barang yang berserakan. Lisa mendekati Rosé.
"Chaeng~ah Gwenchana?" Tanya lisa
"Gwenchana lisa~ya.... Apa kau baik baik saja lisa... Jebal maafkan aku, aku tidak sengaja waktu itu Hiks...Hiks..Hiks" kata rose sambil menangis.
"Gwenchana Chaeng~ah... Aku baik baik saja!" Kata Lisa kemudian langsung memeluk Rosé, Rosé pun membalasnya dengan sangat erat sambil menangis tersedu sedu.
"Tak apa Chaeng~ah!" Kata Lisa sambil mengusap air mata rose.
"Kau pucat Chaeng~ah.... Kau sakit?" Tanya lisa
"Ani... Aku belum makan sejak dua hari yang lalu" lirih Rosé
"Mwo!!!" Teriak lisa, jisoo dan Jennie yang mendengar lisa berteriak segera memasuki kamar lisa dan Rosé.
"Ada apa lisa~ya?" Tanya Jisoo panik.
"Waeyo?" Tanya Jennie
"Eonni... Chaeyoung sakit Eonni!" Kata Lisa, jisoo dan Jennie hanya saling pandang sedangkan Rosé yang melihat itu pun bangkit dari duduknya.
"Ani Lisa Ya aku baik baik saja.... Aku kerumah alice unnie dulu ya!" Kata Rosé
"Ani Chaeng~ah... Nanti kau bisa pingsan" kata lisa menahan Rosé
"Biarkan saja dia lisa~ya" kata jisoo
"Biarkan saja dia pergi... Tak usah kembali pun Tak apa!" Sinis Jennie, Rosé yang mendengar itu pun merasa di tusuk ribuan tombak. Sakit!!!
"Ne lisa~ya Gwenchana.... Aku pergi dulu ne!" Kata Rosé kemudian meninggalkan kamar mereka dengan sedikit terhuyung. Lisa yang melihat itu merasa marah kepada para eonninya.
"Eonni apa2an ini!!!" Teriak lisa
"Jangan berteriak lisa itu tidak sopan!" Kata Jisoo
"Dimana sopan santunmu lisa!" Kata Jennie.
"Astaga ada apa ini? Kenapa kalian seperti ini pada chaeyoung... Ini bukan salahnya! Kalian tahu dia tidak makan sejak 2 hari yang lalu... Kalau terjadi apa2 dengannya aku akan marah dengan kalian" kata lisa.
"2 hari tidak makan?" Batin jisoo
"Mwo 2 hari?" Batin Jennie
"Mianhe Chaeng~ah!!" Batin jisoo dan Jennie.
............
Disisi lain Rosé berjalan memasuki rumahnya dan alice dengan sedikit terhuyung. Rosé membuka pintu dan terlihat lah alice yang sedang menonton tv.
"Eonni~" kata rose
"Oh Chaeng~ah... Ada apa denganmu?" Tanya alice
"Gwen-"
........Brukkkk........
Rosé pingsan di depan alice. Alice pun merasa panik segera menghubungi dokter untuk segera datang ke rumahnya.
"Chaeng~ah... Irona apa yang terjadi padamu" kata alice
"Park chaeyoung!!!!" Pekik alice
Tak lama dokter pun datang dan segera memeriksa Rosé dokter tersebut memasang infus di tangan Rosé. Kalau Rosé melihat itu pasti dia akan berteriak histeris melihat jarum menancap di telapak tangannya.
"Apa yang terjadi dengan adik saya dok?" Tanya alice panik
"Tenanglah nona... Dia tak apa dan saya rasa dia tidak makan sejak dua hari yang lalu!" Kata dokter tersebut.
"Mwo?"
"Iya nona...Dia tidak memberi asupan apapun pada tubuhnya makanya dia pingsan... Tolong jaga pola makannya!" Kata dokter tersebut.
"Baiklah dokter terima kasih!" Kata alice, dokter itu pun pamit dari rumah mereka. Alice memandang sendu adik kesayangannya itu kemudian mengusap kepalanya.
"Ada apa denganmu Chaeng~ah... Biasanya kau tidak pernah telat makan" kata alice, alice pun mengambil hp nya berniat menghubungi para member lainnya, saat akan menelpon tiba tiba ada yang memegang tangannya yang tak lain adalah Rosé.
"Eonni~" lirih Rosé
"Wae Chaeng~ah... Ada yang sakit?" Tanya alice, Rosé melihat ke arah tangannya yang di impus kemudian mulai menangis histeris.
"Eonni lepaskan ini dari tanganku!!!!" Pekik Rosé
"Gwenchana Chaeng~ah!!" Kata alice kemudian memeluk Rosé dengan sangat erat sampai tangis Rosé reda tapi Rosé enggan melihat kearah tangannya.
"Chaeng~ah ada apa sebenarnya?" Tanya alice
"Bagaimana kau tidak makan sejak 2 hari yang lalu!!!" Kata alice,
Rosé pun menatap alice dengan sendu kemudian menceritakan apa yang terjadi mulai dari lisa yang jatuh dari tangga karenanya sampai para Eonni yang menjauhinya, tak lupa Rosé menceritakan itu sambil menangis alice yang mendengarnya pun segera memeluk Rosé dengan sangat erat untuk menyalurkan ketenangan pada Rosé.
"Jangan beritahu mereka kalau aku sakit Eonni!" Kata Rosé
"Ne dan Gwenchana Chaeng~ah.... Eonni disini!" Kata alice.
Masih dengan berpelukan akhirnya mereka tertidur karena kelelahan bercerita.
Hola yeorobun!!!!!
Apa kabar? Harus baik dong
Hehehehe....
Jangan lupa tekan tombol*
Gomawo yeorobun!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Why you do this to me? [WYDTTM]
Teen Fiction"Biarkan saja dia! Jangan dipedulikan!" _Js_ "Menjauh dari ku Park chaeyoung!!!!" _Jn_ "Apa kalian akan terus seperti ini padanya?" _Ls_ "Kenapa kalian melakukan ini padaku?" _Rs_ 📍BLACKPINK IN YOUR AREA📍 S A R A N G H E~Y E O R O B U N