Blurb

282 73 53
                                    

Cerita dengan Visual Kim Taehyung kembali setelah cukup lama aku oleng dengan para oknum J wkwk





Bagi seorang Ji Vienna, tidak ada seorang pun yang bisa merebut hatinya kecuali Jeon Vee. Rasa sukanya pada pria itu membuat Vienna menutup mata untuk setiap pria yang mencoba mendekatinya. Dalam hati, Vienna sering berharap mereka dapat berpacaran kelak. Sayangnya, Vee tidak pernah mengajaknya berkencan selama tiga tahun terakhir sejak mereka saling mengenal. Ingin mengungkapkan perasaannya tapi gengsi. Hingga terbesit di benaknya untuk membuat Vee bertekuk lutut padanya.

Jeon Vee bukanlah tipe pria yang akan menyatakan perasaannya jika menyukai seseorang. Memendam, memperhatikan dan menyembunyikan sudah menjadi keahlian. Meskipun ia telah menargetkan wanita dari tiga tahun lalu, pria itu tetap enggan seakan tidak takut jika Ji Vienna, wanita idamannya diincar oleh pria lain. Tidak ada niatan untuk mengungkapkan rasa suka. Egonya yang tinggi membuat Vee menolak untuk membuka diri. Sebuah prinsip yang sudah lama tertanam dalam diri telah mengikatnya. Dan Vee tidak ingin mengacaukan prinsipnya sendiri.

Ini hanya persaingan antara dua insan yang saling menyukai tapi menolak untuk mengatakan,

'Aku menyukaimu.'

Kata yang terbilang sederhana tapi dibuat sulit oleh keduanya. Padahal akan lebih mudah bagi mereka untuk menjalin hubungan andai saja salah satunya mengalah pada ego.

Let's see who first?


---






Note :
What Happen with V? ini berbeda dengan yang dulu aku up. Versinya benar-benar berbeda, tdk ada kaitannya dengan yang dulu. Ini adalah cerita yang benar-benar baru dan pengganti dari versi lama.

Untuk visual ceweknya, kamu bisa membayangkan sesuka kamu.

Status : -Soon-

Hm, apa ada yang akan menanti cerita ini yah👉👈

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What Happen With V?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang