Hari pertama
◎ⓥⓘⓞⓛⓐ◎
*****
Matahari pagi menyinari jedela kamar Viola yang masih tertupi gordeng.
Kriiing!
Kriiiing!!
Kriiing!!!!
Jam beker berbunyi nyaring di pagi hari yang cerah.
"Ahhh!!! Bisa diem ga sih! Ini masih pagi berisik amat sih!!! "
Ocehan Viola yang masih ngantuk.Kriiing!
Kriiing!!
Kriiing!!!
Gabruuukkk!!
Tuk!
Tuk!!
Srukk!!
Kruuung!
Kruuung!!
Kruuung!!!
Viola melempar bantal ke arah jam bekernya, tapi jam itu malah makin menggangu Viola.
"Duh, jadi jam aja bawel banget sih!? Apa lagi kalo jadi manusia! " oceh Viola di pagi hari sambil mematikan alarem beker nya.
Tek!
Krek!
Krek!
"What!!! Jam 7 !? Dasar jam beker ga guna! Nyesel gue beli ini jam! " mata Viola langsung melek, saat liat jam bekernya.
Taks!
Brakk!!
Saking panik nya Viola langsung lempar jam beker sama selimut dan lansung nagcir bawa handuk ke kamar mandi.
"Kenapa Mamih ga bangin gue sih! Duh, gue ga punya waktu buat mandilagi !? Duh, gimana nih!? " ocehnya di kamar mandi.
15 menit kemudian Viola cuman cuci muka dan menggosok gigi itu sudah cukup buatnya yang bangun kesiangan.
Setelah urusan di kamar mandi beres dia memakai baju seragam sekolahnya yang baru."Hem, apa roknya ga kependek yah!? Ahk, bodoh amat!! Yang penting sekarang gue harus cepat pergi ke sekolah sebelum terlambat!! " ocehan Viola di depan cermin lemarinya.
Tap!
Tap!!
Tap!!!
Viola bergegas menuruni tangga dan langung pergi ke dapur untuk mencari roti dan selai choklat buat dia sarapan.
"Ko, sepi ya? Ini rumah apa kuburan aja, saat malam pas rame tapi pagi ko sepi! Pada kemana nih penghuni rumah!? " ocehnya sambil mengoles selai choklat ke atas roti panggang.
"Mih! Miiih!! Mamih!? Ugk Mamih kemana sih!!? " Viola teriak-teriak mencari ibunya yang ga bangunin dia tidur.
Setelah sarapan dia langung bergegas memakai sepatu dan kemudian keluar dari rumah.
"Mih!!! Aku berangkat sekolah ya!?? " teriak Viola.
Kriiikk!
Kriiik!!
Kriiik!!!
Teriakan Viola di balas suara jangkrik yang nyaring di pekarangan rumahnya yang sepi kaya kuburan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viola si Cewek Barbar
RomanceHy guys! Kali ini Yuki mau up cerita bertema School, maaf bila banyak yang salah. Viola adalah murid pindahan dari luar negri, yang di awal cerita langsung bertemu dengan Arif si cowok terpopuler se SMA dan Reza si cowok pembuat onar di SMA. Apa...