[03] Arlet Armin

1.2K 63 26
                                    

Special Req by rai-rel-ri

Why?

Arlet Armin x Reader
Modern AU
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hope You Like
Sorry for Typo
Please Vote and Comment
Thank You
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hope You LikeSorry for TypoPlease Vote and CommentThank You

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















Di sebuah taman yang sangat indah ada seorang gadis berlari menuju seorang pria yang sedang membaca buku.

" Arminnn.... " panggil gadis cantik bernama (Full Name).

" jangan berlari (name)chan nanti bisa jatuh loh. " khawatir seorang pria imut yang bernama Armin.

" hehe habisnya aku senang sih, kau tau Levi-nii mengajakku jalan tadi dan dia sangat perhatian padaku hehe senangnya. " ucap mu sangat bahagia.

" benarkah? Aku juga senang kalau (name)chan senang " ucap Armin sambil tersenyum walaupun itu hanya senyum palsu.

" um apa mau ku ceritakan? " tanyamu dengan excited, tanpa memikirkan perasaan orang yang ada di hadapanmu sekarang ini.

" hum ceritakan saja " jawab Armin ikut senyum walaupun hatinya sangat sakit.

Armin pun menutup bukunya dan memfokuskan pandangannya kepadamu.

" baiklah tadi aku dan levi ituu ... " kamu pun bercerita panjang ke pada Armin.

' ku harap dia bersungguh sungguh kepadamu dan tidak akan menyakitimu. Aku akan melepaskanmu jika itu membuatmu bahagia (name)chan ' batin Armin.

-- Beberapa Hari Kemudian --

" Armiiinnnnn " teriakmu memanggil armin lagi.

" iyaa ada apa? " tanya Armin padamu padahal dia tau kamu pasti menceritakan harimu dengan levi lagi.

" leviii-nii dia sangat tampan tadi dan kau tau dia selalu meluangkan waktunya untukku senangnya " ucapmu lagi

" benarkah, dia sangat baik yaa " ucap Armin lagi kepadamu ikut senang walaupun hatinya tidak.

" benar terus tuh dia ... " kamu pun cerita lagi kepada Armin tentang Levi dan Armin hanya mendengarkannya saja.

-- Beberapa Hari Kemudian --

" Arrmiinnnnn " teriakmu memanggil Armin lagi dan lagi.

" iyaa kenapa? Apa levi lagi? " tanya Armin sudah tau.

✅ Anime x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang