1. kehidupan sehari hari

795 117 5
                                    

"tit tit ti tit" alarm ku bunyi di dan aku langsung mematikan nya. Aku terbangun saat pukul 4:03 seperti biasanya aku selalu bangun pagi ,aku mengawali hari baruku dengan mandi ,menyuci pakaian ,menjemur pakaian ,membersihkan rumah ,dan menyetrika baju sekolah yg akan aku pakai hari ini.

Saat aku membuka jendela kamarku aku sudah melihat tetanggaku yg bernama F/N dia sahabat baikku ,dia selalu melindungiku walaupun dia laki laki aku tidak pernah menyentuhnya sedikit pun-
"Y/N!!" dia selalu memanggilku setiap aku membuka jendela padahal kami bisa bertemu saat pergi sekolah.

Saat dia memanggilku aku tersenyum untuk menyapa balik perkataan F/N. Aku pun langsung turun dari tangga ,memakai sepatu ,mengambil tas yg tadi aku letakkan di dapur ,dan kembali ke luar rumah.

Seperti yg kau lihat aku sendirian di rumah ,aku anak tunggal ,ayahku bekerja di luar kota ,dan ibuku sudah wafat saat dia melahirkan ku. "Y/N!! Ayo kita berangkat sekolah bersama!!" Teriak F/N ,aku pun langsung mendekati F/N yg sudah berada di depan rumah nya sendiri ,dan aku langsung berkata "bukankah kita setiap hari memang selalu berangkat sekolah bersama?" Tanyaku

"Hehe" F/N terkekeh mendengar pertanyaan ku yg selalu ku ucapkan setiap pergi sekolah. Kami pun berjalan kaki sampai ke sekolah ,tidak jauh sih dari rumah ku kira kira sekitar...600 meter kami ber-2 berangkat jam 5:56 dan kami sudah sampai di sekolah jam 6:17 aku dan F/N berbeda kelas dia SMP 2/B dan aku SMP 2/A kelas kami bersebelahan ,jadi setiap jam pelajaran habis kami selalu memakan bekal kami di atap sekolah.

"y/n! Kalau jam pelajaran mu sudah habis jangan lupa ke atap sekolah ya!!" Aku mengangguk sebagai jawaban untuk 'iya' . Saat aku memasuki kelas aku melihat mejaku sudah di coret coret oleh anak anak nakal di kelasku bagiku ini
Sudah biasa-"selamat pagi anak anak" guru pun datang dan hari ini aku ada pelajaran bahasa inggris  ,di pelajaran ke 2 ada pelajaran matematika ,dan yg terakhir aku les bahasa jepang di sekolahku.

"Ding dong" itu menandakan bahwa jam pelajaran sudah habis dan saatnya jam istirahat ,aku pun langsung mengambil bekalku yg sudah ku letakkan di bawah laci mejaku. Saat aku ingin mengambil bekalku tiba tiba ada sesuatu yg tajam di sana,,dan ternyata ada banyak sekali jarum yg ada di bawah laci mejaku. Karena aku tidak ingin guruku tahu akhirnya aku mengambil semua jarum itu dan memasukkannya ke dalam tas ku.

Saat aku membalikkan mukaku untuk kembali ke depan tiba tiba ada 3 orang perempuan yg memegang tanganku dan membawaku ke belakang sekolah ,dan saat di belakang sekolah aku...

Tolong pencet bintangnya yaahh...

Salam hangat
Dari author

❀Karasuno World❀ Karasuno X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang