Saat aku kembali ke kelas ternyata guru matematika belum datang ,aku pun masuk ke kelas dengan ekspresi yg sangat datar.
Orang-orang di kelas menatap ku dengan muka marah ,dan aku tidak memedulikan orang orang di sekitar ku ,mau itu sedang membicarakan ku atau apapun itu ,saat ini aku memakai headset supaya aku bisa hafal lagu itu ,yap aku ingin mengafalkan lagu hikaru nara dari anime shigatsu wa kimi no uso.
Saat lagu itu habis ibu matematika pun datang "anak anak hari ini ibu ada rapat di kantor guru. Jadi sekarang jam kosong. Tolong jangan ada yg keluar sampai jam pelajaran habis!" Itu perintah nya. Karena aku sedang tidak ada kerjaan aku pun mencatat lagu hikaru nara di buku lagu ku. Dan aku pun bergumam "kimi dayo kimi nandayo oshiete kureta hmm hm-"
"DOR" aku tidak terkejut dengan kata kata dan sentuhan itu ,saat aku menoleh ke samping ternyata ada salah satu temannya F/N ku dari kelas sebelah "kau di panggil oleh F/N di atap sekolah" dia mengantarkan pesan untukku dari F/N. "oke" aku mengatakan suatu kalimat denga- "ciee kenapa tuuhh" dengan kalimat yg singkat dan jelas.
Saat aku ke atap sekolah aku sudah melihat F/N yg sedang melihat pemandangan yg sangat bagus dari atas. Dan dia sadar akan kehadiran ku "y/n dari mana saja kau?!" Aku tidak bisa menjawab itu "aku.. dari kelas" aku berbohong dan menjawab sesuatu yg sangat bodoh "bukan begitu- maksudku ke mana kau saat jam istirahat tadi?!" Iya di kelas!" Aku pun menjawab dengan tegas.
"Dasar y/n PELUPA! aku kecewa padamu entah mengapa SETIAP JAM ISTIRAHAT kau selalu lupa!"
Dia mengomeliku untuk yg pertama kalinya ,dan ini juga pertama kalinya aku di omelin."Hah? Jam istirahat?" Aku pura pura tidak tahu "o-oo itu gomen gomen" aku tidak sengaja mengucapkan bahasa jepang dengan F/N.
Ps dari author:
gomen:maafMaaf kalau bagian yg ini ceritanya agak pendek dan ada sedikit kekerasan '3. Tolong pencet tombol bintang nya yaaa
Salam hangat
Dari author
KAMU SEDANG MEMBACA
❀Karasuno World❀ Karasuno X Reader
General FictionSeseorang yg bernama Y/n sering di bully karena fisiknya yg kurang sempurna,,suatu hari Y/n di bawa oleh seorang perempuan nakal ke belakang sekolah dan y/n di pukul dan di tendang. Setelah di bully oleh perempuan itu y/n ingin ke atap sekolah untu...