_______________
RAKA & JINGGA
_______________*RAKA POV*
[ Pagi hari di kediaman keluarga Raka ]
"Bi bikinin bekel ya 2"
"Baik tuan muda"
Selesai Bi Inem bikinin 2 bekel yang gua minta, gua langsung auto masukin bekel gua ke dalem tas dan lari keluar rumah. Hari ini, Iyan ga ngaterin gua karena gua yang mau.
Gua ga mau jadiin dia kaya tukang ojek beneran, kasian juga mana masih muda, akhirnya gua mutusin ke sekolah naik taksi. Sesampainya di sekolah gua langsung lari ke kelas, dan gua liat sekitar kelas ga ada siapa-siapa.
"Aman"—batin gua
Langsung aja gua ke arah mejanya Jingga, dan gua masukin bekel sama surat yang mau gua kasih di atas bekelnya. Pas mau gua taro gua iseng ngerogoh kolong mejanya dulu,
Anjir dong isinya makanan sama surat cinta ...
Gilaa dia ga pernah bacain ini apa?! Sampe numpuk ...
Gua ambil lagi aja bekelnya terus gua masukin ke dalem tas lagi. Gua keluar kelas terus duduk dibangku depan kelas karena kepagian, sekalian juga nungguin Jingga dateng. Bel masuk udah bunyi, tapi ... Jingga kok belom dateng juga.
"Telatt kali ya..." gumam gua
Waktu gue baru aja mau balik badan. Tiba-tiba ada sosok jangkung berenti depan gua sambil natap gua pake tatapan dingin seperti biasanya. Gua auto berdiri terus nyengir sambil bilang
"Jinggaaaa!! Selamat pagi"
Yaa seperti biasa, dia langsung ninggalin gua gitu aja, dan gua ikutin lah dibelakangnya. Hari ini pelajaran MTK dan Jingga tetep aja tidur di kelas dan ga ngedengerin penjelasan guru.
"JINGGA! Maju kedepan kerjain soal" teriak Pak Ejar, si guru matematika.
Gua terus nyikutin tangannya jingga sampe dia bangun "Ah elah ribet dah"
Gua cuma bisa liatin Jingga didepan kelas yang diem ga bisa jawab soal. Gua sedikit khawatir sih takutnya dia dipukul atau diomelin terus malu.
"Jingga jingga, kamu kalau ke sekolah cuma buat tidur mending dirumah aja ga usah sekolah! Kalo—"
"—Pakk, saya boleh bantu Jingga?" potong gua dan Pak Ejar auto ngalihin atensinya.
"Yaudah maju kamu"
Setelah dapet persetujuan, gua langsung berdiri dan tanpa ragu maju ke depan kelas, gua ga mau Jingga di permaluin. Bodoamat sama tatapan sekelas yang liatin gua aneh.
5 menit berlalu dan gua udah kerjain soal matematikanya. "Pak udah"
Pak Ejar udah senyum lebar daritadi ngeliatin jawaban gua dipapan tulis "Nah bener, kamu tuh kaya Raka dong Jingga. Mana bolos terus, mau jadi apa kam—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Raka Jingga (Chenji)
Teen Fiction"iya kaya hubungan kita ga jelas, makanya ayo jelasin" -raka "temen" -jingga "SERIUS GUA UDAH MASUK KE LIST TEMEN LO?" -raka "sebangku" -jingga Kisah anak SMA yang bernama -Raka dan Jingga- warn! - BxB