Intinya cerita ini tuh setiap chapternya yang langsung tamat yak
Doain gue semoga bisa bikin chapter yang lainnya juga
By matchakopi_
.
.Ting
Ting
Ting
Ting
Hp Lisa dari tadi berbunyi terus, entah siapa pelakunya, yang jelas Lisa keganggu banget. Gimana gak keganggu? Dia lagi tidur, gara gara kecapean ngerjain tugas tugas kuliahnya yang super numpuk.
Mau gak mau Lisa pun ngambil hp nya yang ada di atas bantal buat mengecek aplikasi berwarna hijau itu. Lisa ngangkat sebelah alisnya, soalnya dia gak kenal sama id nya, mau langsung hapus tapi si pemilik id itu lagi lagi ngirim video. Lisa yang penasaran pun langsung ngebukanya.
"Video apaan?"
Lisa langsung klik video itu dan betapa kagetnya muka Lisa pas liat isinya.
Gunung kembar terpampang nyata di layar hp nya itu, deru nafas Lisa mulai menggebu pas tangan orang di video itu mulai meremas gunung kembar miliknya sendiri. Kedenger suara desahan demi desahan di telinga Lisa dan sesekali dia gelengin kepalanya pas jari jemari orang di video itu menari dengan sensual mainin nipple nya yang udah tegang itu.
Lisa keluar dari roomchat, terus dia kembali lirik hp nya yang lagi lagi bunyi notifikasi yang sama.
"Anjir, siapa sih ini orang?" gerutu Lisa pas tau id line yang tadi kembali ngirim sebuah video.
Lagi, Lisa buka roomchat nya lagi terus dia klik videonya.
Lisa maaih penasaran.
Demi Tuhan, Lisa gak bisa kayak gini. Dia udah terlanjur menikmati video itu. Lisa gak perduli siapa orang yang di video itu, yang jelas Lisa suka.
Pas lagi asik nikmatin tontonannya, hp Lisa berdering nampilin video panggilan masuk dan Lisa gak nyangka kalau itu dari si pengirim video panas itu. Tanpa banyak berpikir, Lisa langsung angkat panggilannya itu ya karena Lisa sendiri penasaran banget sama orangnya dan..
Deg
Lagi lagi yang Lisa lihat itu dua gunung kembar di layar hp nya, dan desahan langsung menyapa indera pendegarannya.
"Tuhan, cobaan apa ini?" batin Lisa.
Aaaaaaahhh
Desahan itu berhasil mengembalikan kesadaran Lisa.
Aaaaaahhh
"Bangsat! Ini orang siapa sih?" batin Lisa.
Permainan jari orang itu di nipple membuat Lisa tegang, tangan sebelah kirinya pun dia gunain buat mainin vaginanya sendiri yang udah becek.
"Kamu cantik.." ujar orang itu.
Lisa gak menggubris, dia masih menikmati pemandangan dua gunung kembar itu. Demi apapun Lisa pengen banget jilatin dan juga ngisep, pokoknya Lisa menyusu kayak bayi sama Ibunya.
Susah payah Lisa menelan salivanya sendiri pas orang itu mengarahkan cameranya ke bawah.
"Stop!" ucap Lisa tiba tiba dan orang itu pun menghentikan aksinya.