Semoga suka sama ceritanya
Selamat membaca...
🌚
Brukk
"Aww.." Jennie meringis kesakitan pas ada yang nabrak dia.
"Kalo jalan tuh pake mata dong.." kesal Jennie sambil ngambil buku yang berserakan di lantai.
Orang yang nabrak dia ikutan bantuin dia beresin buku terus ngomong "Jalan itu pake kaki, mata buat ngeliat.."
Denger gitu Jennie langsung natap tajam ke orangnya yang juga lagi natap dia. Gak tau dapet sihir apa si Jennie cuma diem aja, tapi cuma beberapa detik doang.
"Terus itu mata kenapa gak digunain buat liat?" tanya Jennie lagi yang masih kesel banget sama ini orang.
"Udah.." balasnya datar.
Jennie memincingkan matanya terus nanya lagi, "Liat apaan? Buktinya masih nabrak gue.."
"Liat melon lu.." jawab orang itu sambil menyeringai. Jennie langsung nutup dadanya pake buku yang udah ada di tangannya.
"Gilak.." kata Jennie.
Jennie jalan ninggalin orang itu yang masih berjongkok, terus orang itu gelengin kepalanya liat tingkah Jennie.
Sepanjang jalan Jennie menuju ke kelas, Jennie gak ada henti hentinya ngedumel gak jelas gitu soalnya dia masih dongkol banget.
"Kenapa lu Jen?" tanya Jisoo yang gak tau dari kapan udah ada di sampingnya sambil makan kulit ayam crispy.
"Astaga! Lu ngagetin gue aja sih.." kaget Jennie dan hampir aja itu buku melayang ke arah Jisoo.
"Yeeeehhh jangan malah kesel sama gue napa.." ucapnya lalu nyeruput es teh.
"Ehh btw tadi siapa yang sama lu?" tanya Jisoo kepo.
"Gak tau.. Kesel gue sama itu human.."
"Cakep Jen, tapi sayangnya cewek.."
"Diem! Apa mau gue potong lidah lu?"
Jisoo langsung diem, dia takut sama Jennie yang udah melebihi singa betina kalo lagi marah. Jadi dia milih diem.
Jennie masuk kelasnya dan gak lama dosen dateng. Ya gitu lah tau kan gimana kegiatan di dalem kelas kalo udah ada dosen? Gak tau? Yaelah males jelasinnya nih gue.
Kelas Jennie udah berakhir dari sepuluh menit yang lalu, tapi Jennie masih di kelas di temenin sama manusia yang doyan cikin, noh liat aja dia lagi makan cikin samping Jennie yang Jennie gak tau tuh cikinnya dapet darimana.
"Lu kenapa diem bae sih Jen?"
"Lagi kesel sama supir gak bisa jemput. Orang rumah juga katanya lagi pada kelayapan semua."
"Yaaah nyesel gue nemenin lu.."
"Kenapa?"
"Ya iyalah orang gue tadinya mau nebeng lu, mobil gue lagi di bengkel, tau gini gue balik bareng mawar tadi tuh.."
"Ya udah sana balik.."
"Ngusirnya gak pake kode lagi ya bund.."
Jisoo langsung ngibrit lari keluar kelas soalnya dia udah liat Jennie ngambil tutup botol tuperware yang siap bakal melayang ke arah dia.
"Dasar manusia cikin!"
Jennie rebahin kepalanya di meja, dia gak tau harus ngapain? Pesen taxi online? Jennie gak berani, dia takut di apa apain sama abang abangnya.