"Tumben ngajak pulang bareng " -tanya sandra bingung sambil melepas pelukannya
"Mau gua ajak bentar" -manarik tangan Sandra yabg hapir melepas pelukan nya
"Peluk aja gapap kali" -dengan nada mengejek
Masih di perjalanan, Zico memegang tangan Sandra. Memastikan Sandra masih memeluknya. Motornya masih saja melaju ke arah yang tidak pasti. Sandra hanya bisa menyimpan pertanyaan didalam benaknya. Suasana angin sore membuat Sandra hampir saja tertidur. Karena perjalanan yang melewati sawah-sawah dan hutan kecil. "Co, kapan sampe nya" tanya Sandra bergumam "iya nih, bentar lagi"
Sesuai dengan ucapak Zico tak lama mereka sampai di sebuah waduk yang teduh sekali. Mereka berdua berjalan di iringi dedaunan menuju salah satu rumah-rumah an di dekat sungai waduk. Sandra menghela nafas panjang. Mengeluarkan kejenuhan dalam pikirannya. Sambil mengayunkan kakinya di air. "Gimana? Udah tenang pikiran lo" tanya Zico sambil menyodorkan sebotol minuman "ehem" Jawab Sandra Singkat yang masih menutup matanya.
🖤🖤🖤
Sementara Reza dan Kei sedang memperdebatkan kejadian pergelutan tadi.
"Kenapa kok sampe hampir gelud sama Sandra" -tanya Reza dengan nada datar
"Temen lu tuh yang ngeselin. Masa gua di tuduh selingkuh, dia suka kali sama lu" -dengan nada marah-marah dan nunjuk-nunjuk gajelas
"Yaudah kita pulang aja"
🖤🖤🖤
Minggu ini ada acara pekan olah raga sekolah selama seminggu penuh. Dan hari ini Reza dan Casandra menghadiri rapat osis untuk menyusun acara. Jika saja bukan karena rapat osis Sandra bisa saja diem-diem an sama Reza.
"San, lu bagian dek dok yah" -ucap salah satu bagian inti osis
"Iya dah... Sapa aja anggotanya"
"Kumpul sebelah sana" -sambil menunjuk ke sudut rungan
Terlihat Reza telah duduk di kelompok itu dan sedang berdiskusi. Tapi mau bagaimana lagi kelompok itu sudah di bagi dengan rapi.
"Hai kak, boleh gabung"
"Eh iya² duduk sebelah si Reza tuh kosong" -ucap salah satu kakak Osis
Dengan berat hari Sandra pun duduk di samping Reza selama diskusi membahas Hari H.
Setelah rapat masing-masing devisi mereka berpisah dan mengurusi urusan masing-masing. Saat Sandra keluar dari ruang osis. Ia melihat Reza dan kei sedang duduk berdampingan. Lalu tiba-tiba Zico datang membuyarkan pikiran Sandra.
"Eh lu Zi, ngapain? " -sambil memasang sepatu
"Ke kopsis yok, laper gua" -Ajak Zico sambil memamerkan uang merah yang ia punya
"Eh mantap tuh, traktir yak" -mereka akhirnya jalan ke kantin bareng
🖤🖤🖤
Sementara itu, untuk saat ini hubungan Reza dan Kei mulai membaik. Reza menawarkan tiket bioskop yang sudah ia booking untuk malam mingguan bareng.
"Nih, gua beli tiket bioskop buat malmingan. Mau ga? " -menyodorkan tiket ke Kei
"Wuih, boleh. Jemput yak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Relationship 🖤
Teen FictionKisah Cinta tak selalu berakhir bahagia. Sama halnya dengan kisah Reza dan Kei. Tapi kesempatan itu ada, bertemu dengan Teman sewaktu sd nya. Membuatnya merasakan energi positif yang tak pernah Reza sadari. Dengan siapa Reza nanti akan manggandengny...