Prolog ✓

21 1 0
                                    

Prolog

Anima World, adalah dunia dimana manusia memiliki kemampuan suci yang disebut dengan 'Sihir'. Sihir adalah sebuah kemampuan alami, namun tidak semua orang memilikinya. Sihir tersebut mereka gunakan untuk membangkitkan atau memiliki sebuah kekuatan mistis 'Binatang Suci' yang bisa di panggil, atau bahkan melakukan kontrak dengan manusia.

Pada dasarnya dunia ini di bagi menjadi 2 alam, yaitu alam manusia dan juga alam binatang surga. Pada masa peradaban kuno, ada manusia pertama yang mendapat berkah dari dewa untuk mempelajari ilmu sihir, hingga suatu titik tingkatan sihir itu semakin tinggi dan mampu untuk memanggil binatang suci dari alam binatang surga. Binatang suci yang dipanggil akan menjadi partner mereka untuk bertahan hidup dan juga mereka yang berhasil mengusai binatang surga tersebut mampu menggunakannya sebagai 'Senjata Suci' yang sangat kuat.

Sebuah benua kecil bernama Anima, terdapat 6 Kerajaan yang berdiri, 2 diantaranya mendominasi dan menjadi sebuah kerajaan adidaya atau yang terkuat.

Dengan bendera dasar merah dan lambang singa berwarna kuning, Kerajaan Great Lione menjadi negara terbesar dan terkuat di Anima. Bendera dasar putih dengan lambang beruang berdiri gagah, Kerajaan Saint Grizzly sebagai kerajaan adidaya kedua.

Lalu bendera biru dengan lambang hiu putih ganas, Kerajaan Whiteshark yang menguasai pulau-pulau di selatan tenggara benua. Kemudian bendera kuning dengan lambang elang di tengah, Kerajaan Saint Eagle yang menguasai pegunungan timur.

Berbendera merah muda dengan lambang kera putih di tengahnya, Kerajaan Monka. Dan terakhir adalah kerajaan yang dulunya adalah besar, tapi kini menjadi kerajaan kecil namun sangat tangguh dalam sejarahnya. Berbendera hijau dengan lambang harimau hitam yang perkasa, Kerajaan Tigrea yang telah kehilangan 4 dari 7 wilayahnya karena kekalahan perang besar di masa lalu.

Pada masa silam, pada era Tiga Adidaya sebelum pecahnya perang besar benua adalah era dimana Kerajaan Great Lione, Saint Grizzly, dan Tigrea adalah tiga kekuatan besar yang mendominasi benua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada masa silam, pada era Tiga Adidaya sebelum pecahnya perang besar benua adalah era dimana Kerajaan Great Lione, Saint Grizzly, dan Tigrea adalah tiga kekuatan besar yang mendominasi benua. Saint Grizzly dan Great Lione merupakan 2 Kerajaan yang memiliki sejarah permusuhan abadi yang tidak pernah damai. Oleh karena itu, Kerajaan Saint Eagle berinisiatif untuk membentuk sebuah persekutuan dengan nama Persekutuan Timur yang pada awalnya di isi oleh Saint Eagle dan Tigrea, kemudian kerajaan kepulauan Whiteshark dan Kerajaan selatan Monka memutuskan untuk ikut bergabung kedalam persekutuan.

Munculnya Persekutuan Timur pada awalnya tidak membuat Saint Grizzly, Kerajaan adidaya di utara merasa terancam. Karena Saint Grizzly dan Saint Eagle memiliki hubungan yang cukup baik. Namun tidak dengan sikap Great Lione yang merasa keberadaan Persekutuan Timur adalah ancaman kedua setelah musuh utamanya Saint Grizzly. Oleh karena itu, Great Lione memutuskan mengambil tindakan nekat dengan menyerang Tigrea sebagai kekuatan adidaya ketiga dan berhasil menghancurkan dan menguasai beberapa wilayahnya.

Anima World: Tale Of Krea MonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang