Dia Yura gadis berumur 16 tahun itu sedang menjalani hari-hari yang membosankan, sepanjang hidupnya. Tidak ada yang spesial seperti hari-hari yang dialami oleh kebanyakan remaja seumuran nya seperti nongkrong bersama teman geng, hangout bersama pacar, melakukan banyak hobi atau pergi ke salon.
Dua hari yang lalu Yura sudah mendaftar ke sekolah SMA swasta elite yang ada di Bandung, ditemani oleh Ginanjar dan Kinanti kedua orang tua nya. Sejujurnya Yura tidak ingin sekolah di sana karena merasa tidak cocok dengan gaya dan kehidupan nya, namun Kedua orang tua nya tidak akan membiarkan Yura bersekolah di sekolah yang tidak ber-gengsi, karena mereka adalah keluarga kusuma; keluarga pengusaha besar yang sangat sukses.
Minggu depan adalah hari pertamanya bersekolah di SMA Bandoeng Utama. Sekolah elite yang kebanyakan siswa-siswi dan alumni nya adalah selebriti instagram. Seperti Sundari kakaknya, yang juga seorang seleb-gram terkenal yang sekarang sudah berkuliah di Universitas Indonesia.
Selama menunggu dirinya masuk sekolah, Yura biasanya menonton drama korea, bermain catur bersama Pamungkas Adiknya, atau bermain bersama Ellen sahabat sejak kecil Yura. Tapi kali ini dia benar-benar bosan dan ingin melakukan hal-hal yang baru. Namun, Yura adalah gadis yang malas untuk melakukan hal-hal yang dia inginkan selain menonton drama korea, bermain catur bersama Adiknya, dan bermain bersama sahabatnya.
Jari jemari Yura tidak henti memainkan layar ponselnya sejak 3 jam yang lalu. Dan selama 3 jam itu dia hanya membuka Whatsapp, Instagram dan Twitter berharap ada sesuatu yang menyenangkan atau ada notifikasi chat dari siapapun itu, namun yang diharapkan nya itu nihil.
Yura kemudian membuka aplikasi AppStore untuk mencari game-game yang sekiranya seru. Di halaman home bagian suggest application ada satu aplikasi yang menarik perhatian Yura, dia kemudian menekan aplikasi itu lalu membaca penjelasan tentang aplikasi tersebut. Yura tersenyum bahagia, sepertinya aplikasi ini akan cocok untuknya yang sedang mencari teman berbincang di dunia virtual.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ
[ t b c ]
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Jangan lupa setelah selesai membaca untuk meninggalkan jejak vote dan kritik/saran di kolom komentar, itu sangat berarti bagi writer. Terimakasih! 🍄🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
365 Days
Teen FictionButuh 365 hari untuk membuat Yura merasa percaya diri. Percaya diri untuk menemui seseorang yang hampir setahun menemaninya dan membuatnya merasakan perasaan yang berbeda. Di sebuah aplikasi chating anonymous, Yura bertemu seorang cowok yang membua...