🪐 Chapter 2 : Begin 🪐

320 63 10
                                    


╲┏━━━━━━━━━━━━┓
╲┃   💚  GREEN  💚   ┃
╲┗━━━━┳━━━━━━━┛
╲╲╭ⓄⓄ╮┃╱╱╱╱╱╱╱
╲╲┫╰╯┣╯╱╱╱╱╱╱╱
┈┈╰┳┳╯┈┈┈┈┈┈┈┈

CHAPTER 2
"KONOHA ROOKIE ACADEMY SCHOOL"


     Konoha Rookie Academy School (K-RAS) adalah sekolah yang didirikan oleh Jepang sebagai perlindungan negara dari ancaman dalam maupun luar negeri. Mendidik orang-orang tertentu dan semua muridnya dididik Untuk menjadi seorang Agent ataupun ANBU.
      Kalian lemah maka kalian gagal. Yah, kejam bukan? Inilah dunia, dunia yang tak pernah kalian ketahui sebelumnya kini membuat kalian ketakutan saat mengetahui kenyataan.

     K-RAS satu-satunya sekolah di Jepang yang wajib dimasuki oleh semua murid yang lulus dari sekolah tertentu. Jika disekolah normal mereka biasanya akan memasukin sekolah dengan tingkatan SD,SMP, SMA/SMK dan Universitas. Sedangkan di K-RAS mereka harus masuk ke sekolah akademic khusus/sekolah militer lebih dulu.

#Ruang Latihan

Semua siswa tingkat 5 berkumpul untuk melakukan latihan bersama, selama seminggu mereka akan diawasi dan melihat seberapa jauh perkembangan mereka sebelum akhirnya mereka naik ketingkat selanjutnya. Terlihat sangat jelas ruangan itu sangatlah modern dan terdapat berbagai macam senjata.
Mulai dari Pistol, Panah, Pisau, Pedang, Tombak, dll. Benda-benda berbahaya itu lengkap dengan berbagai macam bentuk dan tipe. Di sebelah kiri ruangan terdapat alat-alat gym dan juga disebelah kanan terdapat ring tinju yang lumayan besar.

Sakura duduk memperhatikan orang-orang yang sedang berlatih dengan mata polosnya. Dia bingung harus melakukan apa. Sedangkan Ino dan Hinata sedang berlatih dengan memukul samsak yang ada didekat Ring dengan semangat.
Dengan langkah pelan Sakura mendekati mereka dan memperhatikan Ino dan Hinata yang terus menerus meninju samsak sampai membuat mereka berkeringat dan membasahi baju trening yang mereka kenakan.
Bisa dibilang cuma Sakura yang tidak berkeringat karena dia bahkan hanya diam tak melakukan apapun.

Ruang latihan tiba-tiba terbuka dan memperlihatkan beberapa orang Tingkat 1 dan 2 yang ingin memperhatikan apa yang dilakukan para junior mereka. Sakura tak menoleh dan berpura-pura tidak tau. Mendekati samsak dan ikut meninjunya pelan.

Dan dapat dilihat Temari juga ada disana dengan penutup mata sebelah seperti bajak laut. Yah, mungkin memar yang disebabkan oleh Shion masih membekas disana. Sedangkan Shion matanya melirik kesana kemari guna mencari keberadaan junior yang membuatnya malu setengah mati kemarin. Dan BINGGO! Dia menemukan Sakura yang membelakangi mereka dengan memukul samsak.

Shion menyeringai senang, sedangkan yang lain justru menatapnya ngeri. Lalu dengan sigap semua murid berkumpul membentuk sebuah lingkaran ketika Shikamaru menyuruhnya.

"Hari ini kita akan melakukan latihan melempar Kunai." Kata Shikamaru

Dapat dilihat semua murid terlihat sangat antusias terutama para junior, kecuali Sakura yang dari tadi merasa canggung saat Shion terus menatapnya sinis.

"Kunai yang kalian gunakan berbentuk pisau yang berukuran 30,5-40 cm dengan berat minimum 200 gram. Dia meter target sebesar 30 cm dengan 7 ring yang menunjukkan poin sasaran. Untuk melempar kunai, jarak yang diperlukan Antara target dan pelempar kurang lebih 2-7 meter atau bahkan bisa lebih dari 7 meter. Jarak amannya 2 meter. Jika kalian melemparnya terlalu dekat dari target bisa saja kunai itu mental dan melukai kalian sendiri. Dan perlu kalian ingat! Akurasi dan power adalah hal yang kalian perlukan untuk melempar kunai supaya tepat sasaran. Kalian paham?" Jelas Shikamaru panjang lebar sedangkan murid yang lain mengganggukan kepala mereka mengerti. Nara Shikamaru sendiri adalah anak dari ketua Strategi Militer yang cukup terkenal di Jepang bahkan seluruh dunia mengakui kemampuan Clan Nara. Shikamaru berada di tingkat 2.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

~ 𝙶𝚁𝙴𝙴𝙽 ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang