aku octa sebut saja okta gausah pake c! hha aku baru pertama kali masuk ke sekolah Smk swasta yg tadinya aku paling katain ini akhirnya aku masuk juga ke sekelohan itu, aku telat masuk MOS pertama karna aku baru saja daftar di sekolah pas MOS pertama disaat aku MOS ke dua dan aku menghadiri, alhamdulillah aku bertemu salah satu teman aku yang bernama DItha bekas teman Smp aku kemarin.
"eh dit, lo masuk sini???"tanyaku dengan rasa penasaran yang mengejutkan.
"eeehh ta, lo masuk sini juga aahaha ganyangka padahal nem lo lumayan loh!"
"iya nih dit, tapi sayangnya nilai gue kurang tinggi di smk negeri, tapi gapapa lah yang penting gue sekolah haha"jawab ku dengan penuh rasa terpaksa.
dan kita pun langsung duduk bersebelahan sambil mengikuti kegiatan MOS.
"eh eh dit, gue bt bgt nih jajan yu" aku mengajak dita yg sedang melamun untuk jajan istirahat
setelah istirahat kita masuk dan menunggu untuk pulang sekolah, dan akhirnya kita pulang masing-masing.
hari pertama masuk pelajaran aku agak sedikit telat dan akhirnya aku masuk sekolah ketempat sekolah yang aku jengkelkan! aku bingung dimana kelas ku, dan aku tidak sekelas dengan teman smpku . aku mencari ke bingungan sendiri dan akhirnyaa aku pun menemukan kelas ku.
aku masuk dan celingak celinguk mencari bangku kosong yang harus aku duduki.
aahh akhirnya aku dapet duduk dan paling belakang! aku hanya terdiam melihat teman2 yang asing yang aku rasa pada memerhatikan tingkah gugup ku.
aku tersenyum dan mulay bertanya hai kpada teman yang baru saja masuk kelas dia mau duduk bersamaku bernama zura, kebetulan dia teman sd ku.
"eeh si okta lo disini? gue duduk sama lo ya"
"iya ra gue disini, iya duduk aja lagian gue sendiri ko?" akupun senang dan tersenyum.
pas istirahat aku sedang sendiri duduk, teman ku yg duduk denganku dia istirahat keluar sendiri dengan teman yg lain, aku juga males keluar sih.
disaat aku duduk sendiri dan sedang bermain game di hp tiba2 di tegor dengan salah satu cwo yang ada dikelas aku.
"eh namanya siapa?"dia berjabat tangan dengaku.
"mm, nama gue okta, nama lo siapa?"
"ohh okta, nama gue rumor"
aku cuma tersenyum dan terkejut knpa dia bernama rumor, tapi yang aku dengar dia adalah namanya ramli, tapi knpa jadi rumor?? entahlah..
"eh ta , lo.udh punya cowo?"
"hahha belom lah gue baru aja jomblo" jawabku asal ceplosku.
"mau ga ama gue"
"haha gila kita baru kenalan" aku tau bahwa dia bercanda dan kayanya dia pintar berkomedi, ahhaha
"haha sory gue bercanda, tapi bener lo lagi sendiri?"tanya dia sambil penasaran
"iya ih bawel amat!" rasa jengkel ku.
"mau cowo ga , gue punya temen cowo nih ta mau ga??
"haha siapa dia orangnya gimna? gue juga lagi pengen cari pacar sih? tapi yang baik ya? haha" sambil bercanda
"iya selow, dia baik ko tar gue kenalin deh, nih nmernya" dia ngasih tau nmer telfonnya.
"ah serius lu" dengan rasa pede
"iye gue serius coba aja, nih fotonya ta"
"emm lumayan sih , yaudah deh tar gue mau kenalan sama dia, thank you ya mor" dengan rasa terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah cinta dan rasa sakit hati
DragosteAku adalah octa yg masih duduk di salah satu Smk swasta di jakarta pusat, dan aku terpaksa masuk smk swasta yg menjengkelkan yg aku sekolahin sekarang karna aku tidak tahu lagi cari sekolah yg menurut aku nempel di hati:') ya langsung aja aku yang b...