Cuaca hari ini terlihat cerah, bahkan menurut Chanyeol ini adalah hari tercerah di hidupnya. Sedangkan pria mungil di sampingnya itu menampakkan raut wajah yang seakan-akan memuntahkan persepsi Chanyeol. Bagaimana tidak, pagi ini benar-benar menjengkelkan untuknya tatkala Chanyeol dengan seenaknya menunjukkan wajahnya di Mansion keluarga Byun dan memaksanya untuk menemani pria tinggi itu pergi melakukan perjalanan bisnis. Tetapi ia tidak bisa menolak ataupun protes, salahkan saja orang tuanya yang juga menyetujui keinginan dari Chanyeol itu. Baekhyun sempat kebingungan kala sepulang dari kampusnya, ia melihat kedua orang tuanya juga kakak laki-lakinya berada di rumah. Bukannya ia tidak senang, hanya saja yang ia tau kedua orang tuanya sedang sibuk bepergian ke Milan untuk urusan pekerjaan. Juga, kakaknya itu jarang ada dirumah mengingat ia mempunyai apartemen sendiri yang ditinggalinya bersama dengan tunangannya itu. Bahkan ia sampai mengerutkan keningnya saat melihat pria bertelinga Yoda itu juga berada duduk bersama dengan keluarganya, entahlah, perasaannya seperti mengatakan akan ada hal buruk yang menimpanya.
Dan benar saja, semua kebingungannya itu sirna kala ia mendengar dari ayahnya jika ia akan ikut Chanyeol pergi ke Negeri Sakura dengan alasan pekerjaan. Dan kurang ajarnya lagi, Park Chanyeol sialan itu mengatakan dengan seenaknya tentang hubungan mereka yang baik-baik saja seolah status ‘kekasih palsu’ itu tidak pernah ada!
Haruskah sesampai di Jepang ia punya waktu untuk menguliti pria narsis itu? Ugh.
“Bee, kau mendengarku?” tanya Chanyeol saat melihat pria mungil di sampingnya itu dari tadi tidak merespon semua ucapannya. Tetapi sepertinya delikan tajam dari Baekhyun tidak ia hiraukan.
“Wae? Kau masih marah soal itu?” tanyanya lagi.
“Menurutmu?” kata Baekhyun dengan ketus tetapi Chanyeol hanya tertawa melihat wajah kesal Baekhyun yang teramat manis untuknya.
"Jangan marah lagi, hm." bujuk Chanyeol yang merangkul pundak Baekhyun. Ia tidak peduli jika mereka berdua dijadikan tontonan oleh banyak orang yang hilir mudik di bandara tersebut. "Anggap saja kita sedang berlibur." sambungnya lagi.
"Ah, iya. Kenapa kita hanya berdua? Bukankah kau bilang akan pergi untuk bisnis, Park? Mana sekretarismu itu?" tanya Baekhyun bertubi-tubi.
"Hei, kita kan sekalian berbulan madu. Untuk apa membawa anak Dino itu?" jawab Chanyeol dengan santai tetapi detik selanjutnya ia harus mengerang kesakitan akibat injakan dari Baekhyun pada kakinya.
"Sialan." lain di mulut lain pula yang tersirat di wajah merah Baekhyun. Sungguh, ucapan manis Chanyeol itu berbahaya untuk kesehatan jantungnya.
***
"WAAAAH! Chanyeol, lihat!" teriak Baekhyun sambil berlarian diantara indahnya pohon sakura yang bersemi di jantung kota Tokyo.
Beberapa jam sesudah pendaratan mereka dan beristirahat di hotel tempat mereka menginap, sekarang keduanya sudah berada di Taman Ueno yang menampilkan Festival Bunga Sakura Ueno. Acara itu yang paling besar dan meriah di seluruh Jepang, tidak sia-sia Chanyeol mengajak Baekhyun kemarin karena si kecil itu sudah kegirangan dan terus berlari sambil teriak dengan mata yang memancarkan kebahagiaan.
Hampir sepanjang jalan yang mereka lalui itu dihiasi dengan hamparan pepohonan sakura yang dirawat dengan baik. Banyak pengunjung yang mengabadikan momen mereka dengan mengambil gambar dengan latar belakang pohon sakura, dan itu membuat Baekhyun juga ingin melakukannya.
"Chan, fotokan aku!" perintahnya tanpa beban pada Chanyeol yang langsung mengeluarkan smartphone-nya dari saku celana. Well, Chanyeol tidak akan menolak tentu saja.
Setelah berbagai gaya dilakoni Baekhyun untuk memenuhi galeri foto, Chanyeol beranjak dari tempatnya berdiri dan bergabung dengan Baekhyun untuk mengambil foto mereka berdua. Baekhyun tidak keberatan, malah ia antusias untuk berfoto bersama Chanyeol. Mereka terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang berlibur dengan penuh cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟑] Always Trapped By U ꒰𝐜𝐡𝐚𝐧𝐛𝐚𝐞𝐤꒱
Fanfiction꒰selesai꒱ Menjadi kekasih dari seorang 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐲𝐞𝐨𝐥 itu tidak mudah, terlebih jika kau berada di dalam lingkaran dunia kejam. Well, itu yang dirasakan oleh 𝐁𝐲𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐞𝐤𝐡𝐲𝐮𝐧. Tetapi yang orang lain tidak tau adalah, mereka adala...