01-perkara telat

24 19 23
                                    

Pagi ini Ashila agaknya akan datang terlambat lagi ke sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Ashila agaknya akan datang terlambat lagi ke sekolah.

"MAH! SHILA JALAN DULU YA!"

"Hati-hati di jalan Shil.Jangan ngebut!"

"IYA"

Ashila Anindya namanya,gadis berusia 17 tahun ini adalah salah satu siswi berprestasi di SMA Gajah Mada.Dirinya terkenal karena sering mengikuti olimpiade antar sekolah dan berhasil membawa pulang piala.

Masih ada sekitar 10 menit lagi untuk Ashila sampai ke sekolah,beruntung hari ini bukan hari senin jadi dia tidak perlu repot-repot berdiri menunggu upacara selesai jika dia terlambat.

Ashila dan motor scoopy putih kesayangan berkendara dengan terburu-buru mengitari jalanan Jakarta yang setiap hari di landa kemacetan.Motor Scoopy putih itu Ashila dapatkan karena berhasil menjuarai olimpiade Fisika saat ia duduk di bangku kelas 1 SMA.

"Ya ampun telat beneran!"

Gerbang sekolah telah di tutup rapat oleh bang Indra satpam muda sekolah mereka.

"Gimana dong!"

Panik.Ashila sekarang panik dia gak mau di hukum mana hari ini ada ulangan Biologi di jam pertama pelajaran.

"Yah telat jadi kasian deh"

Ashila diam.Gak mungkin kan suara pak Maman berubah jadi deep begini.

"Lah di kacangin gue"

"Shila!"

Ashila berbalik badan dan terpampang lah muka Gema,si cowok populer idamannya cewek-cewek SMA Gajah Mada.

"Untung bukan pak Maman"

Ucap Ashila lega.Setidaknya ia tidak bertemu pak Maman dan mistar kayu legendarisnya.

"Takut banget ketauan pak Maman.Baru pertama kali telat ya lu?"

Ashila tidak menanggapi ucapan Gema dia lebih memilih sibuk mencari cara agar bisa masuk ke dalam sekolah.

"Shil dari pada lo mondar-mandir kayak orang stres mending lo ikut gue aja"

Ashila berhenti menatap tajam ke arah Gema.

"Gak mau!"

"Buset galak bener neng"

Muka Ashila yang panik bikin Gema gemas sendiri ingin mencubit pipi Shila kuat-kuat kalau boleh Gema mau gigit sekalian saking gemasnya.

"Gue bukan om-om berduit kali Shil"

"Gue tetep gak mau!"

Gema melirik jam tangannya sekarang sudah pukul 7 lewat 35 menit yang artinya mereka sudah telat 5 menit.

"Yakin gak mau ikut gue Shil? bukanya lo ada ulangan Biologi ya hari ini"

Ashila lupa.Ia berbalik badan dengan muka panik menghadap ke arah Gema.

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang