Di Sma bergengsi korea yang berisi anak-anak dari para petinggi, konglomerat dan lain sebagainya. Terdapat 3 cowok paling berpengaruh dan terkenal di sekolah tersebut, 3 sekawan yang tidak pernah terpisah, berandalan sekolah yang hobinya berkelahi dan membolos, most wanted sekolah dan juga Kingka yang menguasai sekolah. Bahkan guru pun terkadang sudah angkat tangan dengan kelakuan 3 sekawan ini, tapi kepintarannya juga sangat mumpuni.
Kim Taehyung, anak dari seorang pebisnis terkaya nomor 1 di korea, hidupnya sangat sempurna. diberkahi oleh wajah setampan dewa Hermes, otak yang cerdas, harta yang bergelimang kemudian keluarga yang harmonis tanpa kekurangan apapun itu. Tapi sayangnya semua kesempurnaan itu tertutupi oleh sikap berandalannya yang membuat kedua orangtuanya mengelus dada.
Tak jauh berbeda dengan Kim Taehyung, pemuda bernama Park Jimin inipun pemuda yang beruntung yang terlahir dari keluarga berdarah biru dan memiliki otak yang menjadi 3 besar teratas di sekolahnya. Mungkin yang tidak ia miliki hanya kasih sayang seorang ayah, yah ayahnya meninggal dalam kecelakaan 10 tahun lalu. Tapi Park Jimin tidak pernah kekurangan apapun itu, keluarganya terutama ibu dan Hyungnya selalu menyanyanginya tanpa kurang apapun.
Jeon Jungkook, sepupu Park Jimin, atau anak dari Pamannya yang otomatis iapun pemuda berdarah biru yang kehidupannya bergemilang harta dari ketiga pemuda ini, Jungkook merupakan yang paling normal karena dia yang paling jarang membolos ( bagi mereka bertiga ya ).
Tapi jangan salah, tiga sekawan ini akan diam dan tidak berani berkutik jika Lisa, ya cewe yang ada di circle nya berucap. Mereka akan diam dan tunduk dengan Lisa. Lebih tepatnya Lalisa Manoban, gadis Blasteran yang pindah ke Korea 5 tahun lalu
mereka bertiga juga memiliki kawan perkumpulan di luar sekolahnya yang mereka sebut BTS, yah mereka ini anak-anak konglomerat yang berandalan , sering balapan liar dan juga sangat tidak bisa diatur.
Kim Seokjin, Jung Hoseok, Min Yoongi dan Kim Namjoon.
_____
_____
_____
_____
Maaf balik-balik dengan cerita baru, heheh ini moodnya lagi kurang tapi pengen up. jadinya begini, kalo udah balik dan keadaan membaik. Janji deh OLG sama DS bakalan di lanjut. Dan lagi cerita ini juga up kalo aku mood hehehe. sorry, but terimakasih yang selalu mendukung
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Everything
Teen FictionKisah hidup lalisa bersama dengan ketiga sahabat cowoknya, Jimin, Taehyung, dan Jungkook cerita ini murni dari pemikiranku sendiri dan pemikiran itu terinspirasi dari drama " The great seducer ". perlu digaris bawahi, terinspirasi, bukan plagiat ata...