Hyunsuk adalah lelaki bermarga Choi yang bekerja sebagai produser dan pembuat lagu terkenal di salah satu studio musik terbesar di Korea.
Ia sangat pekerja keras. Apapun yang ia inginkan, harus ia dapatkan.
Kerja kerasnya berbuah manis. Sekarang ia sudah mendapatkan semua yang ia mau dan ia cita-citakan sejak kecil.
Kesuksesan yang Hyunsuk raih sekarang, berkat orang-orang penting yang senantiasa mendukungnya juga.
Orangtua, keluarga, serta sang kekasih yang sangat ia cintai.
Shea, wanita cantik yang beruntung bisa mendapatkan hati seorang Choi Hyunsuk.
Shea adalah seorang dokter yang merangkap menjadi direktur di Rumah Sakit tempatnya bekerja. Dia sangat pintar, ramah, murah senyum, penyabar juga penyayang.
Jelas, Hyunsuk beruntung memiliki Shea.
Rencananya, ia akan menikahi Shea 3 bulan lagi. Rencana yang sudah Hyunsuk impi-impikan.
Hyunsuk termasuk orang yang memiliki workaholic, dimana ia sangat candu akan bekerja.
Ia sangat sibuk, bahkan ia bisa bekerja tanpa tidur berhari-hari.
Suatu malam, Hyunsuk mengendarai mobilnya menuju Apartment untuk pulang setelah 2 hari di studio.
Kala itu, Hyunsuk sangat mengantuk. Padahal, ia sudah ditawari untuk menggunakan supir. Namun ia bersikeras dengan dalih, ini sudah malam dan seluruh pegawai harus sudah pulang.
Awalnya kecepatan laju mobil Hyunsuk biasa saja, hingga tiba-tiba dirinya sudah tidak tahan dengan rasa kantuk yang membuatnya kehilangan kendali.
Mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi. Hyunsuk yang sadar tak sadar, membanting stir ke kiri dan membuatnya harus berada di jalan yang berlawanan arah.
tiin
Hyunsuk kaget saat mendengar bunyi klakson mobil, lalu membelokan stir nya ke kanan.
Tiba-tiba saja, sebuah cahaya menyorot ke arahnya dan..
tiin
tiin
BRAAKK
Semua yang Hyunsuk lihat, menjadi gelap.
_______________
𝘛𝘩𝘦 𝘖𝘵𝘩𝘦𝘳
𝘤𝘩𝘰𝘪 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘴𝘶𝘬
__________ingin mencoba membuat yang sad:"
book ini kemungkinan pendek ya guys, jadi cuma ada 10 chapter+/-
per-chapter nya pun aku buat pendek
cuma iseng-iseng aja kok ini, serius✌tinggalin jejak ya, sekalian mutualan
paii-!!
YOU ARE READING
𝗧𝗛𝗘 𝗢𝗧𝗛𝗘𝗥● |𝘤𝘩𝘰𝘪 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘴𝘶𝘬
Fanfiction;𝙘𝙝𝙤𝙞 𝙝𝙮𝙪𝙣𝙨𝙪𝙠 "𝘒𝘦𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘬𝘪𝘵𝘬𝘢𝘯, 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯?" -warn!sad genre [ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑙𝑢𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑑𝑎 𝑑𝑖 𝑝𝑖𝑘𝑖𝑟𝑎𝑛] 27;01;21