part 1

57 4 0
                                    



2 tahun sebelum Heaven 's Fall, ada peluncuran misi Apollo 17 ke bulan, para astronot menemukan sebuah Hyper Gate. Hyper Gate tersebut menghubungkan Bulan dengan planet mars dan oleh karena penemuan tersebut planet mars mulai ditinggali oleh manusia. Banyaknya manusia yang meninggali mars sehingga menyebabkan terbentuknya sebuah kerajaan yg bernama kekaisaran vers.

Selain penemuan Hyper gate di permukaan bulan, seorang ilmuan menemukan seseuatu di planet mars. Sebuah relik teknologi masa lalu yg berusia lebih dari 30.000 tahun yang bernama Aldnoal,lalu ilmuan tersebut membawa sisa – sisa dari teknologi tersebut ke bumi untuk diteliti lebih lanjut.

Pada tahun 1999,terjadi sebuah tragedi bernama Heaven's Fall. Dimana pada tahun tersebut, pasukan kekaisaran vers melakukan perang terhadap manusia bumi. Akibat perang tersebut,Hyper Gate di permukaan bulan menjadi tidak terkendali dan menyebabkan hancurnya separuh permukaan satelit tersebut.

15 tahun berlalu setelah Heaven's Fall, keadaan bumi kembali normal ke sediakala. Sejak tragedi tersebut, penggunaan Kataphrakt ( mecha unit ) telah menjadi kurikulum sekolah untuk mengatisipasi keadaan darurat.


Bumi dan mars akan melakukan kesepakatan damai, pada tahun 2014 putri vers Alleysium melakukan kunjungan ke bumi untuk melakukan kesepakatan damai terhadap bumi. Putri Alleysium ditemani oleh seorang kesatria yang bernama slaine Troyard, slaine Troyard memiliki rasa suka terhadap putri Alleysium tetapi masih terpendah dan sulit untuk mengungkapkan.slaine mengajarkan putri Alleysium tentang bumi karena slaine adalah satu satunya orang yg tau tentang bumi dan dia adalah ras bumi asli. Lalu putri alleysium berkata " apakah udara dan air di bumi berwarna biru ?" dan slaine pun menjawab " tidak, udara dan air tidak berwarna namun, pada lapisan ketebalan tertentu bisa membuat cahaya yang di pantulkan menyebabkan mereka terlihat berwarna biru" lalu panglima crunteo datang untuk menyuruh putri Alleysium untuk kembali ke tempat tidurnya.

Dibumi seorang pemuda bernama kaizuka inaho sedang membuatkan sarapan untuk kakaknya yg bernama kaizuka yuki,disaat yuki bangun dari tidurnya tibah-tibah dia melihat adiknya sedang membuat sarapan "mana yang lebih kau suka telur dadar atau scrambled egg"tanya inaho lalu yuki pun menjawab "aku pilih telur dadar saja" " maaf. Hari ini aku membuat scrambled egg" jawab inaho "apa kau tidak sarapan,nao ?" tanya yuki " aku sudah makan bagaimana dengan kau sendiri kak yuki? Bukankan hari ini giliranmu menjadi instruktur latihan? " jawab inaho

Lalu yuki kaget dan melihat jam di smartphonenya, " kenapa kau di tidak membangunkanku ? " tanya yuki dengan ekspresi sedikit marah " aku sudah membangunkanmu berkali-kali,pembantu letda kaizuka " jawab inaho dengan santainya " tunggu dulu ! " tanya yuki " jangan khawarti, jika kau bergegas, kau pasti bisa naik bus berikutnya" jawab inaho lalu inaho pun bergegas pergi menuju halte bus, lalu bus pun datang dan inaho di sapa oleh beberapa teman seperti Inko Amifumi, Calm Craftman,Nina klein,dan okisuke mikuni lalu mereka berbincang bincang tentang asal mula kolonial di mars. Setelah sampai disekolah mereka langsung melakukan latiah dengan kataphrakt KG-6 slepnir yg dikhususkan untuk latihan, tetapi bisa digunakan saat terjadinya perang. " hai, pembantu letda yang tukang molor." Tanya letnan marito " aduh" jawab yuki "saya sudah mengatakan kepada anda untuk tidak mabuk saat latihan militer, letnan" tanya yuki " ini permainan jangan terlalu serius" jawab letnan mariko dan mereka memulai latihan militer dengan robot kataphrakt khusus. Setelah selesai melakukan latihan militer mereka langsung pergi menuju kota untuk melihat parade untuk menyambut kedatangan putri Alleysium, di tengan keramaian tibah-tibah ada seseorang yang melakukan pembunuhan dengan meluncurkan misil ke mobil yang di tumpangin oleh putri Alleysium dan mobil yg ditumpangin putri pun hancur sehingga menyebabkan kepanikan pada warga sipil. Sontak berita tersebut di dengar oleh kekaisaan vers dan akan melakukan invasi besar-besaran terhadap bumi.

ALDNOAH ZERO ALTERNATIVE STORY ( on-going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang