intro

25 3 3
                                    

Ayunina Beatarisa26 tahunmakeup artist merangkap selebgram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayunina Beatarisa
26 tahun
makeup artist merangkap selebgram

Ayunina, biasa dipanggil Nina, kalau teman dekat biasanya panggil Ayung. Ayunina ini adalah seorang professional make up artist yang kalau diundang sama brand buat buka seminar ya kalau nggak seminarnya Chanel ya Dior makeup. Sedang di masa quarter life crisis, capek banget mau nikah tapi kok belum ada jodohnya. Sebenarnya nggak ada yang maksa Nina untuk menikah, orang tuanya nggak mempermasalahkan, teman-temannya juga nggak ada yang ngurusin hubungan percintaan Nina, emang Ninanya aja yang pengen ngubur muka di dada orang tiap malem.

Nina ini judes, apalagi sama orang yang dia nggak sreg, tapi begitu udah temenan sama dia, gunung di pegunungan Everest juga dia beliin, loyal banget sama orang, kecuali sama all the boys have loved Nina before ya, itu beda cerita lagi. Walaupun Nina begitu, Nina juga manusia, jadi kadang dia childish dan egois, baperan, cengeng lagi, gampang banget nangis, bahagia nangis, sedih nangis, marah juga nangis.

Nina tuh galak, galak-galak sayang gitu loh, Nina buka terlahir di keluarga yang penuh kasih sayang gitu, jadi nggak biasa disayang-sayang, apalagi nyayangin orang, makanya Nina selalu punya cara sendiri buat sayangin orang lain.

Nina tuh galak, galak-galak sayang gitu loh, Nina buka  terlahir di keluarga yang penuh kasih sayang gitu, jadi nggak biasa disayang-sayang, apalagi nyayangin orang, makanya Nina selalu punya cara sendiri buat sayangin orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagas Meidiawan
27 tahun
budak korporat sejati merangkap budaknya Ayunina

Bagas adalah cowok yang simple, nggak banyak omong, baik, tutur katanya menantuable, mapan, udah siap banget nikah sebenarnya. Cuma... lagi-lagi yang namanya jodoh nggak tahu datangnya kapan. Apalagi dalam kasus Bagas, jodohnya aja nggak dijemput, cuma ditungguin.

Bagas tuh listener yang baik, tapi bukan tipikal orang yang bisa mengekspresikan perasaannya dengan baik, beda dengan Nina yang childish dan omongin semua yang dia rasain, saking listenernya Bagas, Bagas suka kesampingin perasaan dia dan memprioritaskan orang lain. Bagas juga sebenarnya orang yang cukup sensitif, tapi pemaaf, bertolak belakang banget sama Nina yang cenderung kalau sudah sakit hati, dijadikan musuh sampai mati.

Bagas itu.. tipikal cowok yang nggak neko-neko, makanya tiba-tiba dikasih cewek yang nggak bisa dibilang nggak neko-neko.


***


bubbly hubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang