2 | ramyeon and chill

13 2 17
                                    

"wanna eat ramyeon?"

basically is a korean 'wanna netflix and chill?'

Nina memutuskan untuk libur selama sebulan penuh untuk tidak melayani jasa make up artist yang memang menjadi pekerjaannya sehari-hari, walaupun sebenarnya Nina nggak bakal sepenuhnya libur, karena pekerjaan lain yang non make-up seperti seminar d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nina memutuskan untuk libur selama sebulan penuh untuk tidak melayani jasa make up artist yang memang menjadi pekerjaannya sehari-hari, walaupun sebenarnya Nina nggak bakal sepenuhnya libur, karena pekerjaan lain yang non make-up seperti seminar dan meeting soal make up line-nya, Nina jelas tidak bisa ambil libur dalam soal itu.

Nina itu passionate banget sama pekerjaannya, walaupun background pendidikannya bukan tata rias, Nina yang menyandang gelar S.I.Kom. dibelakang namanya, Nina memilih untuk fokus dengan keahliannya yang sempat ditentang dan diremehkan orang tuanya. Sekarang? Setelah menjadi professional make up artist yang sempat ikut New York fashion week, orang-orang hanya fokus dengan pencapaiannya, walaupun dibalik semua itu, ada sakit pinggang dan beribu-ribu koyo yang mendedikasikan hidupnya untuk menunjang kehidupan pinggang Nina.

Nina ketawa-ketawa sendiri saat melihat moments yang bisa ia lihat lengkap dengan detail waktu di akun Instagram miliknya. Tepat dua tahun yang lalu, Nina ikut andil dalam New York fashion week yang menunjukkan dirinya sedang berfoto dengan salah satu model terkenal. Iseng, Nina posting moments tersebut dengan caption 'kangeeeeeen', menjadikannya salah satu post snapgram akun miliknya.

Nina baru saja beranjak dari sofa dan berniat untuk mandi, tapi tiba-tiba, gulungan bulu mendekati kakinya membuat Nina terkekeh geli.

"Kumaa, kamu laper ya, how can I forgot to feed this big baby, maafin aku oke? Kuma?" Nina mengangkat Kuma, anjing pomenarian yang sudah ia rawat semenjak kecil itu. Kuma menatap Nina dengan wajah datarnya, Kuma menggonggong kecil, meminta Nina cepat memberikannya makan.

Nina sempat mengubur wajahnya kedalam bulu lebat milik Kuma. Anjing itu diam saja saat mpu-nya melakukan hal itu padanya, Kuma hanya menggonggong kecil meminta Nina untuk segera memberinya makan. Nina tersenyum seraya mengangguk setelah menurunkan Kuma dari gendongannya, langkahnya berderap menuju mangkuk makanan Kuma yang kosong lantas mengisinya.

Kuma langsung melahap makannya. Sedangkan mata Nina malah salah fokus ke ponselnya yang mengeluarkan suara tanda adanya notifikasi baru. Nina nggak kaget banget sih, mengingat orang sepertinya memang tidak pernah merasakan sepi notifikasi, tapi karena Nina terlanjur melihat ponselnya, Nina jadi urung untuk pergi ke kamarnya dan mandi, Nina malah kembali duduk di sofa dan mengecek ponselnya.

Bagas.mdawan: cie kangen new york

Nina senyum, entah kenapa dia tidak menyesali dirinya yang urung untuk mandi itu.

Ayuninabeatarisa: banget

Bagas.mdawan: yuk

Ayuninabeatarisa: kemanaaa

Bagas.mdawan: new york sitih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bubbly hubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang