Sebenarnya aku perempuan...
Aku di lahirkan dengan paras cantik dan imut
Tetapi ayah tidak menginginkanku sebagai anaknya..Kenapa?...
Kenapa aku harus dilahirkan sebagai perempuan?
KENAPA!!?
ayahku sangat mengidam idamkan bahwa anak yang ibu lahirkan adalah bayi laki laki bukannya bayi perempuan..
Dan sebelumnya ibuku telah menyembunyikan setiap hasil USG agar ayah tidak mengetahui bahwa anak yang ia kandung adalah anak perempuan .. karena ibu tau jika ayah mengetahui bahwa anak yang ibu kandung adalah perempuan maka.... Aborsi
Ayahku yang murka karena merasa dibohongi oleh istrinya lalu ia hendak mencoba membuang ku atau membunuhku!
Tetapi ibu selalu melindungi ku..
Sampai akhirnya di usiaku yang ke 7 tahun..akhirnya ayahku bisa menerimaku sebagai anaknya, tetapi dengan satu syarat:
"Tinggalkan identitasmu sebagai perempuan"
Meskipun aku masih kecil saat itu tetapi aku paham apa maksud ayahku .. Dan aku harus merelakan kehidupanku sebagai anak perempuan dan memulai kehidupanku sebagai anak laki laki..
Tentu saja ibuku tidak setuju dengan hal gila tersebut, tetapi aku tidak tahan jika terus melihat ibuku menderita karena terus melindungi ku dari siksaan ayah.
"Ya, ayah aku setuju"
"Laras! Apa yang kau bicarakan nak?kau masih terlalu kecil untuk bisa memahami apa perkataan ayahmu!"
"Tidak apa apa Bu.. meskipun ayah tidak menerimaku sebagai Puteri nya setidaknya dia bisa menerimaku sebagai putera nya dan ibu juga tidak perlu menahan penderitaan karena terus terusan melindungi ku dari ayah Bu"
"Ibu tidak peduli tentang penderitaan yang ibu alami.. tetapi ibu tidak bisa melihat Puteri ibu harus mengorbankan nasib nya sebagai perempuan dan menjalani kehidupan dengan kepalsuan sebagai laki laki !"
"Hahahaha bagus puteraku! Aku bangga padamu, mulai sekarang namamu bukan lagi Laras akan tetapi Agiel , Agiel prasetya "
"Iya... Ayah"
Selamat membaca dan maaf bila ada kesalahan
NEXT?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gender
Подростковая литератураAgiel yang merupakan anak tunggal dari keluarga terpandang terpaksa menyembunyikan identitas aslinya demi nama baik keluarganya