Elysia sangat tidak senang karena keheningan ini juga menyebar ke mansionnya.
Wajahnya tidak menyembunyikan emosi apa pun.
Yang Mulia. Aku tidak ingin kamu datang ke sini begitu tiba-tiba. "
"Mengapa? Apakah karena Adipati Esteban? "
"Kamu mengatakan itu lagi. Aku tidak tahu mengapa kamu melakukan ini padaku. "
Revos duduk santai di kursi dengan kepala sedikit miring ke belakang.
Dia bisa merasakan kepercayaan penuh dari dagunya yang terangkat tinggi.
"Saya pikir saya harus menyelesaikan kesalahpahaman dengan Nyonya."
Oh?
Mulut Elysia terbuka lebar seolah dia benar-benar terkejut dengan Revos, yang sedang berdehem.
Bahkan dalam reaksi seperti itu, Revos berkata dengan tenang.
"Ini hanya masalah waktu. Apakah Anda ingin bertunangan? "
"... Tidak?"
Bahkan jika Revos salah, sepertinya dia berkomitmen untuk itu.
Pada titik ini, diragukan ada masalah dengan komunikasi.
Dia pikir dia mencoba untuk mendapatkan perhatiannya dengan menggunakan Duke of Esteban. Entah bagaimana itu menjadi konyol.
Elysia menutup mulutnya untuk berhenti tertawa, tapi dia tidak bisa menahan bahunya untuk gemetar.
"Kenapa kamu bilang ingin putus sementara kamu akan menyukainya? Ck. "
Tawa Elysia tidak berlangsung lama.
"Pasanganmu bukan aku, tapi Lumiere!"
Mendengar kata-kata itu, Revos menyala seperti alarm. Dia terlihat sangat serius.
Baru kemudian Elysia menyadari keseriusan situasinya.
"Yang Mulia, saya benar-benar bermaksud mengucapkan selamat tinggal dari hati saya. Tidak ada pertunangan atau pernikahan, tidak ada yang berhasil dengan Yang Mulia. "
"Kamu berbohong sampai akhir. Saya minta maaf karena tidak memperhatikan Nyonya sementara ini. Jadi sudah cukup. "
Apakah dia tidak puas bahwa rekannya yang dia pikir hanya menatapnya telah melepaskan tangannya dulu?
Dia benar-benar tidak ingin ada kemunduran pada pertemuan Revos dan Lumiere.
Sementara Elysia sedang memikirkan bagaimana cara menyingkirkan Revos, kepala pelayan itu mendekat.
"Nona, Adipati Esteban ada di sini, apa yang harus saya lakukan?"
"Sudah?"
Elysia berdiri di samping kepala pelayan dan mengalihkan pandangannya ke Revos.
Mengetahui bahwa Adipati Esteban telah datang, dia bisa merasa dia salah.
'Tunggu ... Itu hal yang bagus.'
Hal yang baik jika dia berpikir bahwa skandal dengan Duke of Esteban tidak berusaha untuk menarik perhatian Revos, tetapi itu tulus.
Itu adalah pertanyaan apakah Cassian akan bekerja sama, tetapi tidak buruk untuk mencobanya terlebih dahulu.
'Sementara kita melakukannya, aku mungkin akan sedikit mengotak-atiknya...'
Elysia buru-buru menangkap tawa licik yang keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Tidak Tertarik Dengan Karakter Utama
WampiryTL Saya seorang vampir yang memiliki tubuh seorang penjahat dalam novel. Saya ingin hidup tenang agar bisa hidup damai. Ketika saya melihat Duke of Esteban yang menawan dan tampan, saya kehilangan semua alasan saya dan menggigit lehernya. Adipati Es...