part21🔞

12.7K 753 22
                                    

Saint dan zee sekarang sedang berlibur kesebuah pantai yang indah.mereka juga memesan sebuah hotel mewah dekat dengan pantai tersebut.

"Apa kau menyukainya baby?"tanya zee sambil mengelus rambut saint
"Emmm aku sangat..sangat..sangat menyukainya"jawab saint sambil merentangkan kedua tangannya.

"Lalu apa hadiahku?karena membawahmu kemari"tanya zee
"Emm baiklahh"saint mendorong tengkuk zee lalu mencium lembut bibir zee

"Lalu apa hadiahku?karena membawahmu kemari"tanya zee"Emm baiklahh"saint mendorong tengkuk zee lalu mencium lembut bibir zee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saint mengakhir ciumannya dan memandangi zee dengan satu alis yang diangkat.

"Apa cukup?"tanya saint
"Apa kau bisa mengulanginya lebih keras lagi?.dia akan datang"jawab zee sambil mengelus bibir sexy saint.

"Siapa yang akan datang?"tanya saint kebingungan
Zee menoleh kearah bawah nya
"Iss apaan dasar mesum aku ingin bermain"dulu ayokk"jawab saint yang lalu menArik tangan zee

~

Setelah puas bermain mereka sekarang berada dihotel mewahnya.saint sangat suka dengAn keindahan pantai tersebut jika dilihat dari kamarnya.akhirnya saint memutuskan untuk live streming sambil menunggu zee mandi.

"Kenapa kau bicara sendiri sayang?"tanya zee yang keluar dari kamar mandi yang hanya  memakai handuk menutupi bawahannya.

"Ehh..ehh jangan kemari dulu tutupi tubuhmu dengan selimut"jawab saint khawatir.

Zee menghampiri saint dengan menutupi tubuh bagian atasnya menggunakan selimut.

"Emmmm..apa kau cemburu jika ada yang melihat tubuhku selain dirimu"goda zee.
"Engak kok..apaan"jawab saint malu.

Sebuah komentar muncul"bagaimana cara phi saint memperpedas suasana?"

"Komentar macam apa ini"saint merasa kesal ia lalu mengakhiri luve tersebut.
"Kenapa?"tanya zee sambil tersenyum

"Ngak ada"jawab saint
"Apa kau tidak bisa menjawabnya atau kau memang tidak bisa memperpedas suasana?"tanya saint dengan senyum evilnya

"Apa kau menantangku?"
Saint lalu berdiri menghadap zee dan duduk dipangkuannya.dan melumat bibir zee dengan lembut sambil mengesek junior zee yang akan menegang.

"Apa ini belum pedas?"tanya saint
"Apa kau bisa lebih kasar lagi?.sini biar aku saja yang mengajari"jawab zee

Zee memutar badannya menindih tubuh saint.ia langsng melumat dengan kasar bibir saint dan tangan zee meremas dengan kasar dada saint.

"Agghhh phi kau terlalu kasar"desah saint saat bibirnya dilumat dengan kuat dan dadanya diremas dengan kuat juga.

"Aku sudah bilang aku lebih suka dengan cara yang kasar"zee melepas celana dan baju milik saint.dan dia juga melepas handuk yang dipakainya.

Zee melumat puting saint dengan penuh gairah hingga putingnya berubah menjadi keunguan.

"Agghh phii.cepat masukkan aku sudah sangat menginginkannya"desah saint yang membuat zee semakin kepanasan.dan penuh gairah

Saint yang sudah tidak sabar.membalikan badannya dan memposisikannya menungging.zee sangat terpesona melihat lubang yang sangat sempit milik saint.membuat zee ingin segera memasukinya.

"Cepat phi..aku sudah sangat menginginkannya masuk"ucap saint.

Zee yang mendengar ucapan saint semakin tidak tahan.ia langsng menubruk lubang saint dengan sekali hentak.membuat perut saint tersa penuh.

"Aggghhh...ini sangat nikmat"desah saint saat lubangnya dimasuki dan digenjot dengan sangat kasar.

Zee mempercepat gerakannya.membuat saint kenikmatan dan akhirnya klimaks.sementara zee belum juga klimaks.

"Aghh aku sudah tidak tahan"desah zee yang sudah mencapai klimaksnya.akhirnya ia mengeluarkan cairannya memenuhi lubang saint.

Zee belum merasa puas ia menggendong tubuh saint dengan junior yang masih bersarang didalam lubang saint.

Zee membawah tubuh saint dan menghadapkannya kecendela yang menghadap kearah pantai.memantulkan wajah sexy saint yang sedang menikmati sexnya

"Apa kau melihat wajah sexymu?saat aku memasuki lubangmu sayang"tanya zee yang terus menggenjot lubang saint.

Saint memandangi pantulan wajahnya yang sedang kenikmatan.dengan dipenuhi oleh desahan dari bibirnya.

Mereka terus melakukannya hingga larut malam.membuat saint tak sanggup lagi untuk berdiri apalagi berjalan.

Maaf ya ngab kegantung lama.dipart selanjutnya mereka akan mengetahui siapa sebenarnya suami mereka...tunggu part selanjutnya bentar lagi gw lanjutin.

Jangan lupa vote and coment

🌚vampire(alpha) x wolf(omega)🌚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang