Ten|
P|
Ini siapa?|Kemaren gw liat di nikahan lo|
|Sepupu gw
|Kenapa?|Naksir lo? Wkwk
Iya|
Cakeeep|
Bagi nomornya dong||Wew to the point sekali
|Berhubung dia jomblo, gw kasih dah
|Tapi awas jangan cuma buat dimainin doang
Iya nggak|
Kapan si gw pernah mainin orang?|
Kita aja putusnya baik2||Wkwk jangan bahas itu napa
|Makin keliatannya sedboinya lo
|Tenang jae, jodoh lo juga bakal dateng kok
|Someday
|Wkwk
|Gw doain lancar dah sama sepupu gwOk bro mantan|
Thanks ya|Tak lama setelah chat terakhirnya, Jaehyun pun mendapat kontak cowok cantik yang ditaksirnya dari Ten. Kontak dengan nama Teye Maung itu kini sukses tersimpan di handphonenya. Oke, sekarang saatnya menjalankan aksi PDKT.
.
.
.Taeyong senyum-senyum sendiri sambil mandangin layar handphonenya. Dia baru aja dapet chat yang isinya ngingetin dia buat segera makan siang. Udah dua minggu ini dia rutin dichat oleh orang random yang ngakunya adalah temen Ten, namanya Jeff.
Jeff ini entah kenapa walaupun awalnya Taeyong takut untuk ngeladenin tapi lama-lama jadi bikin kesengsem juga. Apalagi karena perhatian-perhatian kecilnya yang bikin Taeyong merasa dispesialkan. Hal yang jarang banget terjadi mengingat lingkungan Taeyong ga semanis itu. Terutama lingkungan kerjanya. Yang didominasi oleh seorang bos diktator dan seenaknya.
Sebut saja bos J, saking sebelnya Taeyong sampe males nyebut namanya. Dan sialnya lagi dia ditunjuk jadi sekretarisnya si bos. Udah dua taun dan si bos masih aja betah nyiksa dia dengan tugas seabrek mulai dari yang masuk akal sampe yang nggak.
"Taeyong! Jangan maen hp mulu! Cepet pesenin saya makanan, laper nih!"
Tuh kan, balik-balik dari luar bos J udah nyuruh-nyuruh aja. Padahal baru sebentar dia ngerasain kesenangan diperhatiin oleh sang teman chat.
"Mau makan apa pak?"
"Apa yang belom saya makan minggu ini?"
"Ng... Ayam geprek?"
"Skip. Perut saya lagi ga bagus."
"Mau dipesenin bubur aja pak?"
"Emang saya bayi?"
"Soto mau pak?"
"Dua hari lalu udah itu. Ga."
Taeyong berpikir keras apalagi makanan yang bagus buat perut yang lagi ga bagus? Lagian bosnya segala minta pilihan, tapi semua yang disodorin Taeyong ga mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Chat [JAEYONG]
FanfictionTentang Taeyong yang suka ghibahin bosnya sama teman chat dan ternyata teman chatnya itu bosnya sendiri? JaeYong bos-sekretaris relationship, mini series (<5 part), non baku. Enjoy!