Rapat dengan investor berlangsung alot. Beberapa bisa diyakinkan buat invest uang mereka ke perusahaan Jaehyun, tapi masih ada juga yang meragukan kinerja Jaehyun ke depannya.
Di sini, Taeyong mulai beraksi. Dia presentasiin apa-apa aja yang dicapai perusahaan selama Jaehyun menjabat dan planning ke depan yang bakal dilakuin kalo Jaehyun masih menjabat. Dan semua itu dikemas dengan menarik, kreatif, tapi juga aktual, tajam, dan terpercaya (udah kayak acara berita di tv).
Jaehyun aja kaget pas Taeyong maju dan mulai presentasinya. Kayak Taeyong diem-diem aja nyiapinnya gitu. Dan lumayan ngebantu sih. Yang tadinya udah mau narik invest mereka jadi batal karena berhasil diyakinkan oleh argumen Taeyong.
Diem-diem Jaehyun senyum ke arah Taeyong. Untung orangnya ga liat karena masih asik nyerocos di depan. Coba kalo liat, bisa ge-er dia disenyumin ganteng sama Jaehyun..
.
."Kamu hebat banget tadi."
"Hah? Apa, Pak?"
Ini nih yang Jaehyun ga suka. Taeyong suka tiba-tiba jadi budek kalo Jaehyun ngomong yang bagus-bagus ke dia. Dahlah.
"Saya laper. Ayo makan di luar."
"Ga mau pesen delivery aja, pak?"
"Sumpek di kantor."
"Iya sih, saya juga ngerasa gitu."
Jaehyun mendelik pada Taeyong karena sekarang udah mulai berani. Tapi sekali lagi, udahlah, Taeyong udah berjasa buat dia hari ini.
"Pilih mau makan di resto mana. Saya ikut pilihan kamu."
"Bener nih mau ikut pilihan saya? Jangan kasih alesan ya kalo bapak ga suka?"
"Iya, udah cepet."
....
To be honest, Jaehyun agak menyesal sih ngasih kesempatan Taeyong buat milih. Bukan karena Taeyong manfaatin situasi dan bakal nguras dompetnya. Tapi justru karena Taeyong ngajak dia makan di warung sederhana yang cuma jual satu menu.
Sop kaki sapi. Seumur-umur baru kali ini Jaehyun liat tulang kaki sapi disajikan di dalem mangkok di depan wajahnya.
"Ini... Makanan?"
"Iya lah! Bapak pikir apa? Asbak rokok?"
"Terus... Gimana makannya?"
"Yang dimakan itu daging-daging yang nempel di tulang, sama sumsum di dalemnya. Nih saya tunjukkin."
Taeyong meragain cara makan itu tulang kaki sapi, mulai dari gerogotin daging-daging kenyal yang masih nempel di ujung tulang sampe ngambil sedotan buat nyeruput isi sumsum tulangnya.
"Beuh... Seger banget! Ayok pak dicoba!"
Agak ragu, Jaehyun ngambil sedotan. Masukin ke lubang yang ada di tulangnya, dan mulai menyedot apapun itu yang ada di dalamnya. Agak keselek, Jaehyun ampe batuk-batuk. Taeyong malah ketawa kesenengan. Akhlaknya ketinggalan di kantor nih kayaknya.
"Gimana pak? Enak kan? Pengalaman baru nih pasti nyobain sumsum tulang langsung dari kakinya. Hahaha..."
Ngeliat Taeyong yang ngetawain nyatanya ga bikin Jaehyun tersinggung. Yang ada malah bikin Jaehyun ketularan. Meskipun dia cuma senyum-senyum aja sih ga sampe ketawa. Rada tengsin juga cuy. Tapi yang pasti karena Taeyong seneng dan ga misuh soal menu makan siang kayak biasa, Jaehyun juga ikutan seneng.
Kapan lagi liat Taeyong ketawa selepas ini pas bareng dia? Jaehyun mau liat lebih banyak lagi Taeyong yang dalam mode happy.
"Besok-besok saya ajak kamu makan seafood langsung di kapal nelayannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Chat [JAEYONG]
FanfictionTentang Taeyong yang suka ghibahin bosnya sama teman chat dan ternyata teman chatnya itu bosnya sendiri? JaeYong bos-sekretaris relationship, mini series (<5 part), non baku. Enjoy!