Kalo ditanya gimana perasaan Jaehyun sekarang?
Pertama, jelas Jaehyun kecewa karena merasa ditipu. Bisa-bisanya gitu Taeyong ga ngaku kalo teman chatnya selama ini tu dia. Mana banyak banget aib yang udah ga sengaja dibongkar.
Tapi, ini juga yang bikin Jaehyun lega. Ternyata selama ini dia bukan curhat sama orang yang asing-asing amat. Jaehyun lega karena yang denger seluruh keluh kesahnya selama ini Taeyong, orang yang bisa dibilang paling ngerti dia, seenggaknya di kantor.
Dan meskipun di chat taeyong sering ngata-ngatain bosnya alias Jaehyun sendiri, Jaehyun ga bisa marah karena dia sadar dia emang senyebelin itu. Haha, kalo dipikir-pikir lucu juga. Baru kali ini ada karyawan yang berani ngata-ngatain dia secara langsung.
Setelah tau Teye itu Taeyong pun jaehyun ga nyesel udah naksir. Kalo diliat baik-baik, Taeyong itu ga jelek-jelek amat. Ga jelek sama sekali malah! Apalagi matanya yang gede itu, lucu banget kalo udah melas karena dimarahin.
Anjir, Jaehyun ngerasa bego ga bisa ngenalin muka Taeyong cuma karena di-make up-in. Tapi serius, Taeyong yang di acara nikahan Ten itu beneran secakep itu. Ga kalah cakep sama pengantinnya.
Eh tunggu, kok ini jadi banyakan muji Taeyongnya sih?
Kalo gini Jaehyun harusnya ga usah ragu buat nemuin Taeyong dan minta maaf kan? Ya dia harus minta maaf karena udah langgar kata-katanya sendiri yang bilang mau bantuin Taeyong sehabis kecelakaan. Kasian juga itu orang malah dia tinggalin gitu aja.
"Haaaah..."
Tapi... Dia masih kesel soal tipu-tipunya itu.
.
.
."Taeyong! Ambilin saya mi-"
Kalimat Jaehyun ngegantung di udara pas dia sadar kalau sang sekretaris ga ada hari ini. Bener juga, Taeyong kan izin ga masuk. Lagian mana bisa juga Taeyong kerja dengan badan yang luka-luka pasca kecelakaan gitu.
Sadar kalo selama ini dia bergantung banget sama Taeyong, bikin Jaehyun semakin ngerasa bersalah udah ninggalin Taeyong begitu aja di rumah sakit. Kalo pun mereka ketemu lagi nanti suasananya pasti jadi canggung banget.
Lewat tiga hari, Jaehyun masih juga bingung sama perasaannya. Bisa dibilang sejak awal Jaehyun naksir sama Teye karena tampangnya. Dan semakin lama semakin naksir karena obrolan mereka ternyata cocok. Yang dia gatau cuma, penyebab cocoknya obrolan mereka ya karena mereka selalu bersama 5 hari dalam seminggu, 8 jam sehari, seringnya sih lebih.
Ya, Jaehyun ngerasa bodoh aja karena ga nyadar hal sesimpel itu sejak awal. Dan bisa-bisanya Taeyong nipu dia selama ini. Jaehyun ngerasa dibodohi.
Padahal Jaehyun baru aja mulai suka sama Taeyong. Rasa suka yang bukan lagi karena cara kerja Taeyong yang bagus, tapi juga karena bareng Taeyong bikin dia ngerasa bahagia tanpa sebab yang jelas, ngerasa khawatir karena hal-hal kecil, dan ngerasa sedih kayak sekarang.
F*ck, kayaknya dia otw bucin sama Taeyong.
Jaehyun mau banget tau kabar Taeyong sekarang. Tapi gengsinya yang tinggi masih nahan dia buat nelepon Taeyong. Lagian dia masih agak sakit hati karena ditipu. Kenapa juga harus begini caranya mereka jadi lebih dekat? Ga bisa dengan cara normal aja gitu?
"Pak Jaehyun, ada yang mau ketemu sama bapak."
"Oh, siapa?"
"Namanya Ten, katanya udah janji sama bapak?"
Ten? Seingetnya dia ga ada janji sama Ten? Mau apa si mantan ke sini? Tapi... Kalo Ten sampe sengaja nyamperin dia begini, bisa jadi ada hal penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Chat [JAEYONG]
FanficTentang Taeyong yang suka ghibahin bosnya sama teman chat dan ternyata teman chatnya itu bosnya sendiri? JaeYong bos-sekretaris relationship, mini series (<5 part), non baku. Enjoy!