part 1

2 1 0
                                    

Rasa cinta yg aku rasakan ketika melihatmu itu bisa menjadi kabar bahagia untukku dan juga sebagai ujian bagiku. karena cinta bisa membuat kita lupa dengan jati diri yg harusnya tidak dilakukan jadi dilakukan atas dasar cinta dengan cinta.

Jadi untuk diriku harus bisa mengontrol diri untuk tidak terjerumus hal-hal yg tidak diinginkan karena cinta buta yg dirasakan nya.

Ya allah, Kalau memang benar dia jodohku tolong dekatkanlah dan kalau dia bukan jodohku tolong jauhkanlah

Aku hanya bisa menyebut namamu di sepertiga malamku, di setiap sujudku, dan doaku agar kau bisa bersamaku hingga ke jenjang yg lebih serius dan bisa ke surga bersama sama

Di setiap kekurangan ku pasti ada kelebihan.

Dan disetiap celaan, hinaan dari org² pasti ada hikmahnya.

Ada saja org yg membencimu karena prestasi mu tapi percayalah ada org yg sangat bangga padamu

Kesuksesan Seseorang pasti ada kegagalan di hari sebelum ia sukses dan pastinya tak luput dari doa orang tua juga doa di setiap sujudnya.

Mungkin kau mencintai nya tapi belum tentu dia adalah jodohmu,  yg bisa ku lakukan hanya berdoa di sepertiga malam ku agar mendapatkan jodoh yg terbaik.

Percayalah berharap ke manusia itu lebih sakit karena aku sudah merasakan pahitnya kehidupan - ali bin abi Thalib r.a

Rasa sakit hati, cobaan yg berat, kemiskinan, ketidakmampuan dalam suatu hal, dsb. Percayalah allah itu sayang sama kamu. Karena allah sayang sama kamu maka kamu diberi ujian agar kau mendekatkan diri kepada tuhannya

Pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis, tapi cintaku akan selalu ada untukmu.  Meski raga tidak bisa bersatu, namun cinta selalu hadir menemani keseharian meski saat sedih maupun bahagia.  Meskipun ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, kuharap terbaik untukmu.  Terkadang, rindu memang begitu jahat.  Namun, dengan adanya rindu, kamu bisa belajar untuk menghargai apa yang kamu miliki.  Setidaknya, ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk pulang.  Perihal mencintaimu, aku sempat bertengkar hebat dengan hati.  Berlari pergi namun tetap saja kembali.  Berkali terluka dan kecewa oleh harapan yang kubuat sendiri.  Namun, tetap saja aku setia menanti.  Walau waktu berlalu tanpa mampu kuhitung lagi.  Entah berapa banyak harapan yang dengan tega ku hancurkan berkali - kali.  Bahkan banyak hati yang menanti yang akhirnya pergi tanpa jawaban yang pasti.  Sedang dirimu tak pasti kapan akan kembali.  Selama nafas berhembus.  Selama memandang langit yang sama.  Akan selalu ada harapan untuk pertemuan.  Semoga doa menjadi alasan mengapa allah mentakdirkan kita bertemu.  Dan rindu menjadi penyatu ke mana doa harus tertuju.  Cintaku Mungkin Tak Terlihat Oleh Pandangan Dan Sentuhan.  Namun, cintaku setia dalam galbu untuk rindu yang tertahan.  Biarlah saat ini ku mencintaimu tanpa melihat, tanpa pengawasan, tanpa kata terucap untukmu.  Namun sadarkah, kamu?  Ku tak berkedipmu dalam hati, peringatanimu lembut lewat doa.  Untukmu, rahasia terindah yang kupanggil rindu.

aku "pamit" ya, makasih udah jadi "sepatu" bersama tapi tak bersatu aku akan terus disini "mengagumimu dari jauh" walau harus menunggu "1000 tahun" lamanya, dibawah "langit abu abu" ini aku akan terus menunggumu untuk menjadi "teman hidup" ku.

Kau telah mewarnai hidupku agar tidak "monokrom" lagi ,lalu kau juga menjadi"cahaya" dalam hidupku,tak terasa kau sudah membuatku menjadi "manusia kuat"

Cinta itu bukan kata sifat bukan kata kerja tapi cinta itu adalah kata hati
dan kamu bisa menentukan nikahmu dengan siapa, tetapi kamu tidak bisa menakdirkan cintamu untuk siapa

"Setiap perjalanan yg kau tempuh tanpa aku, selalu ada doa yang tak pernah putus dariku untuk langkak kakimu"

"Kenangan tentangmu seperti sudah seperti rumah bagiku, setiap kali pikiran ku melayang, pasti ujung-ujungnya kembali kepadamu"

"Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, karena perhatian dan senyummu sudah cukup membuat ku, bahwa kau mencintaiku"

randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang