part 2

3 1 1
                                    

Pernah terlintas di benakku kalau aku tak berguna untuk siapapun, tak pantas untuk dicintai selalu merasa kalau aku itu org yg paling bejat di dunia itu sehingga aku berpikir kalau aku tidak pantas untuk dicintai.

Aku terus bertanya tanya pada diriku sendiri "untuk apa aku dilahirkan ke dunia ini kalau pada ujungnya aku terus mendapatkan penderitaan yg sangat menyakitkan". Dan skrg aku sudah paham itu semua karena ada tuhan yg ada tuhan yg selalu ada di sisiku walaupun aku blm paham semuanya.

Dan apa itu cinta ? Iya, cinta. Sampai skrg aku bingung apa maksud dari kata tersebut yg disebut sebut orang itu adalah "CINTA" aku gk ngerti sama sekali karena org² disekitar ku tidak memberikan dan mengajarkanku apa makna dari kata " cinta " yg sering sekali disebut org².

Aku selalu merasa sendirian, hampa, bingung disaat keramaian itu datang. Sepi yg kurasakan sejak lama entah itu dari kapan aku merasakannya dalam benakku aku ingin sekali dicintai oleh org² terdekatku aku ingin sekali seperti org² disana yg tersenyum bersama org yg ia sayang

Aku ingin merasakan itu juga aku bosan seperti ini terus entah itu sampai kapan mungkin ini berlaku hingga ajal menjemput ku nanti.
Berbagai upaya aku untuk mencari jawabannya tapi hasilnya selalu nihil dan tidak pernah menemukan jawaban itu. Aku  harus mencari kemana lagi.

Sampai akhirnya terlintas lah didalam otakku untuk...
Melempar batu dari bukit tinggi
Menggores pipa air
Menggantung sebuah benda
Menembak sebuah kelapa
Tersenyum dibawah air
Sepertinya itu sangat seru untuk ku lakukan :)
Ya.. Itu adalah bahasa kiasan yg aku saja yg mengerti kalau kau mengerti jangan kau halangi diriku untuk menghalangi nya.

Aku disini memang mencari apa arti "cinta" coba beri tau aku tentang apa itu cinta tolong beri tau aku sekarang sebelum aku melakukan itu semua.

Ini tidaklah mudah bagiku untuk melewati ini semua tidak semudah apa yg kau pikirkan. Asal kau tau aku berusaha setiap malam untuk menahan air bening yg ingin tumpah dari pelupuk mata indah ku. Aku ingin sekali merasakan apa yg mereka rasakan.

Aku ingin mengakhiri hidupku...
Karena aku sudah sangat lelah
Terimakasih sudah ada dalam hidupku
Terimakasih sudah memberikan luka yg sangat dalam hingga aku tidak bisa melupakannya
Semangat berjuang aku akan mencari apa makna 1 kata tersebut

" CINTA"

Ketika cewek nangis dia tuh bukan butuh nasehat atau segala macem yang dia butuhkan adalah pelukan hangat dan kenyamanan

I need someone who can appreciate all my small effotsand choose to stay even when i'm at my worst

Aku bersyukur banget punya kamu, biar gimanapun sikap kamu ke aku, itu gk ngerubah perasaan aku ke kamu. Jgn pergi ya gantengku

I can't believe i have you, i still get the same butterflies as the day we met, and have the same smile as the day you started texting me.  I'm so deeply in love with you, and so just lucky to call you mine.  Thank you for everything.

i'll miss you forever .. maybe one day we will meet again, if not.  if this is the end, i wish you the best in life .. i hope you get everything you want and deserve .. i hope you find the person you're looking for and never look back .. i hope you succeed in this life  .. you deserve the best, you may have broke me and ruined so many things for me, but you will always be my person .. i'm always going to love and care about you no matter what you did to me .. i  really wish you the best, i will never forget about you or the love we shared .. i love you.

I did fall in love with you, but not cause of your looks, not because of your body, not because of any of those things.  I fell in love with your personality, i fell in love with your laugh, smile, everything about you is just so perfect.  Hearing your name gives me butterflies, knowing you're all mine is just one of the best feelings there is.  And i understand we will have our trust issues and have rough nights, we're gonna argue, we aren't gonna be perfect, but i want to over come that because i fell in love with you .. no one else.

i miss you so much, but i dont know how to tell you because you miss someone else.

yes i really did fall in love..i fell in love with you. no one else...just you. ive never felt this way with anyone before. you have made me feel something ive never felt before. you give me butterflies when i get a message from you. i smile secretly when i hear your name because i feel so lucky to be calling you mine. your the reason i smile before i go to sleep and when i wake up. it all starts with you. my forever. ive waited my whole life for this then i met you. when we first me i honestly had no idea youd be this important to me. i love you.

Dia adalah laki-laki yang saat ini bersamaku.  Seseorang yang tidak pernah aku umbar keberadaannya di media sosial.  Laki-laki cuek, konyol, nyebelin, bodo amat, sederhana dan selalu berfikir positif.  Laki-laki yang mampu menenangkan badaiku.  Laki-laki yang tidak pernah mengeluh tentang banyaknya tingkahku.  Serta laki-laki yang mampu sabar ketika begitu banyak cobaan datang.  Dia adalah laki-laki yang mampu melihat dunia ini berbeda, dia mengajarkan bahwa apa yang kita lalui ini adalah semua rencana terbaik.  Dia begitu istimewa, sampai aku tak percaya sejauh ini dapat.

I don't trust nobody anymore.  The one I thought would never turn on me, turned on me.  The one I thought would never hurt me, hurt me.  The one I thought would never leave, left.  So therefore, you can tell me the sky is blue & I'll still have to go outside to check.

cape ga si lo selalu nahan rasa sakit, pengen cerita ke temen curhat lo, tpi dia jg sering cerita teringat juga ke lo, and yg ada di pikiran lo jdinya 'oh iya dia kan jg punya masalah ini psti klo gw cerita sm dia,  cm bikin dia nmbah pikiran doang ', dan pada akhirnya lo cuma bisa mendem, smpe di titik yg mana lu udh cape bgt tapi ga sadar karna udh terbiasa ngebohongin diri sndri kalo lu baik baik aja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang