Huahhhhh......
Kok ribut banget yah (sambil mengucek mata mungilnya).
Abangggggggg.............
Bisa matiin klekson mobilnya gak!! Ade masih ngantuk bang.Karena tidak ada respon alia pun beranjak dari kasurnya dan melangkah menuju balkon kamarnya.
Dan duarrrrr alia terkejut melihat musuh abadinya dihalaman sambil menyalakan klakson mobil.Alannnnnnn........
Nyebelin amat sihh kamu gak ada kerjaan apa selain nganggu tidur orang.hahh!!
"sorry pum kerjaan aku tuh ya jahilin kmuuu..
(tertawa sambil berlari agar alin tak memukulnya)Ayahh..kok peanuts gak dimarahin sih
Ade masi ngantuk yah semalam begadang tauu....😩
" kenapa begadang sayang "ucap ayah
Ade ngerjain soal ujian yang kemarin yah.
"lah ujian kan selesai,sekarang kan masih libur,kamu istirahat saja biar kesehatan kamu stabil,ok"
Iya yah..###
Meja makan"lia,kamu nanti mau sekolah dimana sayang?"tanya ayah.
"gak tau yah liat si peanuts aja"
"lah emang kenapa sama alan?"
"ade gak mau satu sekolah sama alan,mkanya klo alan masuk sekola A,ade masuk sekolah B.biar ga ketemu yah""kok gitu,jangan karena alan prestasi kamu turun loh,papa gak suka.lagi pula kenapa sih kalian ga bisa akur?"
"tau tu..taunya cuma berantam mulu,ribut mulu,ga bosan apa?lia kalian itu yah uda dicap sebagai love couple."ucap revan."apaansih love couple.kita bukan pacaran.kita itu musuh tau"
"yah karna itu musuh jadi pacaran.y kan?" ledek revan
"tau ahh malas"."omong ngomong starlight bagus loh lia,kamu masuk kesana aja biar ayah daftarin,mau?"tanya ayah
"setuju yah itukan alumni kakak"seru revan.
"boleh tapi alann yah"
"ga papa ayah bisa ngurus itu semua ok"ucap ayah."yah sudah selesai makan kita pergi ke rumah sakit ,cek kesehatan kamu".
"tapi yah gak bisa besok? Ade mau tidur"
" kalo ngak nanti sore saja,seharusnya kita cek up nya semalam ,tapi nanti sore kita pergi,ade istirahat saja dlu,ngerjain tugasnya bisa besok,ngerti?" ucap ayah
"ngerti yah"Gimana seru gaa?
Klo seru komen dibawah yah
Semoga kalian suka part selanjutnya🤗Indahhh💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe Me & You
Подростковая литератураHidup selalu berjalan kita tak tahu apa yang akan terjadi setelahnya. Bisa jadi apa yang kita inginkan tercapai atau bahkan tidak. Seperti itu juga kisah percintaan,takdir dan nasib mengubah segalanya. Meski benci pasti ada Cinta,benar bukan? Tak pe...