"ok kalian berdua lari 5 putaran,dan jangan sampai ada yang berhenti,jika ada,putarannya akan saya tambah menjadi 2 kali lipat.Mengerti!!"pintah senior
"baik kak"jawab mereka bersamaan"eh marpos jelek,klo bukan karena kamu marah² ga jelas,kita gak akan dihukum,ini tu semua gara²kamu!! marah alan
"apansihh ga jelas,seharusnya kamu tanya sama diri kamu sendiri,dasar corong asap!! Balas aliaTak terasa mereka berdua sudah berlari sampai 2 putaran,saat ini alia sudah tak sanggup ditambah dengan lapangan yang harus dikelilingi sangatlah besar.
Alia merasa dadanya sangat sakit dan sesak.Dan tiba-tiba brukkkk... Alia pingsan ditengah lapangan.
Melihat itu alan pun berlari dan segera membopong alia menuju uks."lia,lia bangun!"(menguncang tubuh alia)
"apa teman kamu punya riwayat penyakit jantung?"tanya dokter
"iya dok,dari kecil"
"Ya sudah,dia baik² saja,tapi pastikan dia tidak kelelahan lagi kerena itu berbahaya"ucap dokter
"baik dok"15 menit kemudian.....
"aku dimana?"
"Di hati ku...🤣,kamu itu di uks,tadi pingsan.masa cuman 2 putaran aja uda pingsan,gimana nanti klo aku sakit,kamu ga bisa dong ngurus aku🤣"ledek alan
"apaansih,jangan mimpi yah"
"yaudah kamu disini,biar aku yang lanjutin putaran nya,kamu istirahat aja,nanti klo kamu pingsan,ga bakal ada yang gendong kamu"
"hmmm..."Alan pun selesai menuntaskan putaran larinya,dia juga berlari untuk alia.
Setelah selesai berlari alan menuju uks menemui alia,akan tetapi alia tidak ada disana.
Kemana dia pergi?Alan pun segera menelpon revan,kakak alia.
"bro,si pum dah pulang gak?"
"udah,tadi gw jemput.soalnya teman kalian si rere lapor ke gw katanya kalian dihukum lari ama senior kalian gara²gak baris."
"maaf ya bro,gara²gw sipum sakit"
"gapapa,yaudah lo pulang gih,gw denger ayah lo uda balik dari singapura"
"serius bro"
"iya,gw tutup yah"
"thanks bro"Mendengar kabar dari revan alan cukup lega,dia pun segera beranjak dan pulang kerumah,kerena sang ayah pulang.
Home Mr.Marcel (keluarga alan)
"alan pulang"membuka pintu
"kamu udah pulang,gimana sekolahnya,sery gak?"tanya bunda
"lumayan bund"
"lah kok lumayan,ada yang salah?"
"ga aada sih,cmann.."
"alia pingsan?"tanya bunda
"tau dari mana bun?"
"Tadi bunda lihat revan jemput,kebetulan teman kamu lewat dan bunda tanya"
"dia baik²aja kok bun,oh ya ayah mana?"
" tuh..lagi mandi"
*Meja makan*
"Lan,gmana sekolah kamu?"tanya ayah
"baik yah,oh iya bang vino mana,kok ga kelihatan dari tadi?"
"dirumah sakit ada pasien yang harus di operasi,mungkin malam pulangnya"jawab bunda
"oh gitu,ya udah,alan pergi kesana ya,ada yang mau alan tanya sama bang vino"
"iya iya,sambil bawa makanan sama vino"sahut bunda sambil memberi bekal*Rumah sakit*
"bang vin,udah selesai?"
"eh alan,uda kok.ada apa kok tumben datang?"
"ada yang gw tanya"
"diruangan gw aja""darah buat alia masih ada gak bang?"
"masih,gw rasa itu cukup buat besok"
"besok?bukannya minggu lalu ya bang?"
"minggu lalu Alia gak datang,abang ga tahu,jadi om micael bilangnya besok aja"
"oh gitu,yaudah.Kirain uda habis,biar sekalian aja ambil darah gw"
"tenang klo udah habis gw bakal kabarin""btw yah lo itu harus lebih ketat dikit jagain alia,tiap hari penyakit alia itu semakin parah,ditambah tubuhnya yang makin lemas.gw kuatir sama keadaan alia,lan"
"iya bang ,gw juga mikir gitu,biasanya alia bisa lari sampai 5 putaran gitu,tapi tadi aja dia udah pingsan diputaran kedua,gw cemas."
"oh ya ada lagi yang lo mau ngomongin,
Karna gw masih mau operasi"
"ga ada bang,ya udh gw pulang ya,"
"iya... hati hati.Jadi ceritanya,alia itu punya penyakit anemia dan jantung dari lahir.
Makanya baik keluarga alia dan alan sangat menyayangi dan menjaga alin dengan sangat baik.
Sejak kecil,alan berinisiatif untuk mendonorkan darah kepada alin.Memang cukup mengensankan,mengingat hanya darah alan yang cocok dengan darah alia dikedua keluarga itu.
Makanya alan sangat peduli meski mereka selalu bertengkar.Ini adalah rahasia yang alan simpan bersama kakak nya vino.
Ya vino adalah dokter alia sejak alin berumur 8 tahun.
Yah vino adalah siswa jenius yang mendapat gelar dokter saat umurnya 19 tahun.Mulai saat itu dia menjadi dokter pribadi alia.Sebenarnya inisiatif itu sendiri keluar ketika ibunda alia hendak meninggal.
Sebelum meninggal bunda alia berpesan kepada alan,agar alan menjaga dan merawat alia dengan baik.
Sejak itu alan mulai menjalankan janji nya.
Ibunda alan juga sangat menyayangi alia lebih dari itu,dia mengaggapnya sebagai putri kandungnya.Meski mereka tak pernah akur,disatu sisi dari mereka ada yang sangat peduli bahkan melebihi peduli.
Hai semua🤗
Selalu baca cerita ku yah
Jangan lupa kasih vote dan share keteman²kalian
Dan bakal ada banyak kejutan di part selanjutnyaSalam
Indahhh💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe Me & You
Teen FictionHidup selalu berjalan kita tak tahu apa yang akan terjadi setelahnya. Bisa jadi apa yang kita inginkan tercapai atau bahkan tidak. Seperti itu juga kisah percintaan,takdir dan nasib mengubah segalanya. Meski benci pasti ada Cinta,benar bukan? Tak pe...