"dek cepat bangun." teriak abang gue putra.
Akan tetapu gue gak bangun_bangun juga, dan pada akhirnya abang gue kesel bangunin gue karna gue gak bagun_bangun juga akhirnya abang gue ninggalin gue di kamar sendirian.
Dan pada akhirnya gue nggak bangun_bangun juga gantian abang kedua gue yang bagunin gue yaitu bang alvaro.
"dek cepetan bangun napa, susah amat di bangunin, tu liat udah mau jam 07.00, entar telat tau rasa lo dek, dan kalo loe gak bangun_bangu juga bakalan gue naena lo dek disini."ucap abang gue alvaro.
Dan gue yang lagi di alam mimpi mendengar ucapan abang gue reflek langsung bangun, lalu natep abang gue marah dengan penuh emosi akan tetapi abang gue malah menunjukan senyum smirknya. Gue yang melihat langsung bergidik ngeri melihat abang gue senyum.
"bang bukanya bangunin gue dengan lembut, eh ini malah pakai ngancem_ngencem gue naena segala lagi. Awas ya loe bang dasar abang lucnut." ucap gue reflek.
" eh tu mulut di jaga ya dek kalo ngomong, atau gak tu mulut gue cepok baru tau rasa loe dek."balas abang gue.
" emang berani loe bang, coba aja kalo bisa." tantang gue.
" oh jadi ni critanya loe nantangin gue nih OK." jawab abang gue gue sambil maju ngedeketin gue.
Setelah jarak gue dan abang gue dekat tanpa ba bi bu abang gue langsung nyium gue, akan tetapi gue gak balas dan akhirnya abang gue gigit bibir bawah gue dan itu membuat gue reflek membuka mulut gue dan waktu gue membuka mulut gue abang gue memasukan lidahnya ke mulut gue dan mengeksplorasi mulut gue.
Dan pada akhirnya gue membalas lumatan_lumatan abang gue .dan setelah nafas gue dan abang gue juga habis, abang gue melepas ciumanya dari mulut gue. Dan di akhiri dengan abang gue membuat tanda merah di leher gue.
" eh bang itu first kiss gue, beraninya ya loe ngambil_ngambil, gue bilangin bang putra ya loe bang."
" bilangi aja paling yang ada loe malah juga digituin malah bisa lebih parah lagi, dari yang gue lakuin."
" eh ya udah deh gue mau mandi dulu,debat sama loe gak selesai_selesai gue bang, minggir gih gue mau mandi bang ."
Akhirnya gue berniat untuk segera mandi dan gue langsung berjalan menuju kamar mandi untuk segera berangkat sekolah.
" eh dek loe tidur kenapa pakai celana pendek sama tank top an doang mau godain gue ya dek."
" eh siapa yang godain loe sih bang gue tidur kan biasanya ya kayak begini, tanya aja sama bang putra kalau gak percaya."
" ya ya ya, kuat banget ya putra bangunin loe tiap hari gak nafsu_nafsu dia sama loe dek, gue aja yang baru bangunin loe udah tegang aja nih adek gue liat loe pakai gituan."
" ih bang kalo ngomong tuh bisa di rem gak sih, nih lagi napa pakai tegang segala sih." ucap gue asal sambil ngliat tu junior abang gue yang lagi tegang.
" ya salah loe sendirilah dek napa pakai gituan segala lagi mau gue terkam pa loe dek."
" ih udah ah awas gue bilang, gue mau mandi bang." ucap gue.
" eh tanggung jawab dulu loe dek uadah bikin gue tegang gini, baru boleh pergi."
" gimana caranya bang gue kan kagak bisa, udah deh sana loe pergi aja bang. Gue mau mandi dulu dan nanti gue nyusul deh bang."
" enggak pokoknya loe harus tanggung jawab dulu baru boleh pergi."
" OK, OK , gimana caranya bang kan guea udah bilang kagak bisa bang."
" gue ajarin, ayo balik dulu ke kasur loe dek." printah gue
" terserah loe bang, gue ngikut aja." jawab gue.
Gue berjalan balik lagi ke sasur gue dan diikutin abang gue dari belakang,tetapi abang gue jalannya tuh nempel_nempel di badan gue tu juniornya nempel di bokong gue serasa seperti di tusuk_tusuk tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad grils vs ketos
RomancePerkenalkan nama gue Putri anatasya aditama gue anak ketiga dari tiga bersaudara. Gue punya dua kakak namanya: Andre putra aditama sama satria alvaro aditama. Kenapa nama gue dan kakak_kakak gue ada nama aditamanya karna nama bokap kita itu Eza pu...