PART 2

8 1 1
                                    

"Kok gw di tinggal sih" ucap meggy
"Lma" ucap Dura sambil berjalan ke rooftop.
Meggy yg sudah biasa mendengar jawaban singkat Dura hanya ber oh ria.

Saat ini Dura sedang duduk di bangku rooftop dengan menggunakan earphone di telinga nya sambil memejam kan mata,dan maesti ambil scroll tik tok.

" Ra.."
"Raaaaaa.........." Ucap meggy sambil teriak

" CK... " decakan Dura sambil melihat ke arah maesti.
"Ayok bikin tiktok yg lagi Vira,yang lagu nya asu,,,,asuu,,,hmm asu apaan yak" ucap meggy sambil mikir
Dura memukul mulut meggy akibat bicara kotor.
"Kok mulut gua di pukul siiihh " sambil mengerucut kan bibir.
"Ngomong kotor"ucap Dura datar
"Iiihhhh gua GK ngomong kotor raaaa lagu nya emang gtuuu ihhh, asu lama suka dia de yang lain pipi congkah malele male mamayo" nyanyian meggy dengan dramatis. Dura yang melihat hanya menampilkan kan mungka jijik.
Meggy yang melihat muka Dura reflek memukul lengan Dura dengan keras
"Ngeselin"meggy pergi sambil menghentak kan kaki dan bibir yang kayak 🦆 bebek.
Dura yang melihat tingkah maesti hanya menggeleng kan kepala,dan lanjut mendengar kan musik nya.

__________________________________
16.20
saat ini Dura sedang berada di dalam kamar sambil mengotak Atik laptop nya,

Drt drt drt

Hp Dura berdering saat melihat nomor yang tidak di kenal Dura hanya mengacuh kan sambil melanjut kan kegiatan yang di laptop nya.

Drt drt drt

"CK" Dura berdecak karena kegiatan nya kembali terganggu oleh nomor yang tidak di kenal.

Dura mengangkat telpon nya tanpa mengeluarkan suara

"........."

Dura mengepalkan tangan nya saat mendengarkan suara di seberang,dan mematikan telpon nya sambil membanting ke atas meja dengan kasar.

"Brensek" sambil mengepl kan tangan

Dura melihat hp nya dengan tatapan menghunus seakan2 hp nya dapat di hancur kan dengan tatapan nya.

_________

Saat ini Dura sedang berada di club' yang biasa dia datangi saat keadaan kalut.

"Lagi" Dura meminta tambahan minum yang beralkohol tinggi kepada bartender

"Lagi"

"Lagi"

"Lag...."ucapan Dura terpotong saat gelas yg di pegang nya secara tiba2 di ambil oleh seseorang yang baru datang.

Dura yg kegiatan di ganggu memasang tatapan tajam nya melihat siapa yang mengganggu nya

Lelaki yang di tatap tajam hanya memasang tatapan datar nya,
" pulang.." ucap nya datar

" ........."Dura hanya mengacuh kan sambil mengeluarkan rokok di dalam saku jaket nya.

Lelaki yang melihat itu menggeram marah,sejak kapan gadis nya merokok
,dia merebut rokok nya dan membuang nya asal,setelah itu menarik kasar tangan Dura menuju parkiran,dura yang di tarik hanya diam mengikuti laki2 yang menarik nya kemudian masuk ke dalam mobil.

Keadaan mobil hening tak ada percakapan,Dura hanya diam sambil melihat ke jendela mobil sambil memejam kan mata mengurangi pusing di kepala nya.

Pria yang membawa mobil dengan kecepatan di atas rata2 dan memegang stir dengan kuat sambil meredakan emosi ny, mobil yang melaju kencang tadi membelokan stir ke gedung apartemen yang sangat mewah.saat melihat ke samping Dura sudah tidur lalu pria itu menggedong Dura ke unit apartemen nya yg ada di lantai paling atas hanya ada 1 unit di lantai paling akhir,milik pria itu.

_________

07:00

Dura menyesuaikan cahaya yang masuk melalui jendela kamar , dan merenung mengingat kejadian semalam.

Ceklek

Pintu terbuka menampil kan pria yang membawa nampan yg berisikan bubur dan air putih.

"Makan" ucap nya datar sambil menyuapkan Dura.
Dura menurut membuka mulut nya sambil memanda pria yg menyuapkan nya dengan tatapan gelisah.

Setelah menyuapkan Dura makan pria itu mencuci tempat mkn yg di gunakan untuk makan Dura tdi.

"Maaf.." ucap Dura sambil melingkarkan tangan nya ke pinggang pria tersebut dan menempelkan kepalanya ke punggung pria yang sedang mencuci piring tersebut.

"......"

Dura mengencang kan pelukan nya saat tak ada jawaban dari pria yang di peluk nya.

Pria tersebut memutar badan nya sambil menghadap Dura,dan memegang kedua pundak Dura,dengan tatapan datar

Cup

Pria tersebut mencium kening Dura cukup lama.

"Knp.?" Ucap nya datar

"Dia.."ucap Dura bergetar

Blom menyelesaikan Dura mengucapkan nya pria tersebut sudah memeluk Dura dengan erat.bermaksud Dura tidak usah melanjut kan ucapan nya dia sekarang tau penyebab nya,dia tak ingin gadis nya menangis untuk kuman2 yang membuat nya muak.

"Shhh tidak usah di lanjut kan bby ,aku mengerti,tetapi aku tak suka diri mu merokok dan meminum man sialn itu bby itu sangat membuat ku marah,kau bisa datang kepadaku dan aku akan menghancur kan kuman itu dengan sekejap mata" ucap nya tegas.

__________________


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dura Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang