part 1

6 2 0
                                    

Buak buak

"Deeekkk bangun......woi kebo udah siang "ucap putra kakak dura

Buak buak

Cklek

Dura muncul di balik pintu dengan wajah datar nan dingin nya.

"Knp?_-" ucao dura dingin

"Eh lu udah siap gua kira blom bangun"ucap puta cengengesan sambi garuk tengkuk yang tidak gatal.

Dura langsung melewati kakak nya tanpa mendengar kan ocehan kakak nya.

"Eh buset adek kagak ada akhlak gni".gumam putra

Skip

***
Pof aouthor

"Anjim,neng dura makin cantik aja"

"Calon makmum gua lewat coy"

"Mimpi ae lu kang somay"

Tanpa menghiraukan omongan orang² dura tetap jln dengan muka dingin nya.

"RAAAA .........

Dura tetap jln tanpa menghiraukan teriakan seseorang yg memekak kan telinga.

RAAAA TUNGGUIN GUA..........huh...huh....lu..huh...dri tdi gua panggilin kagak nyaut budek ya lu tau nggak. Bla bla bla bla" nyinyir meggy.

"Udah?"ucap dura sambil melanjutkan jln nya menuju kelas IPA 1.

"Eehhh si kampret ninggalin gue....RAAAA" omel meggy.

"Ra lu bener² seenak jidad ninggalin gua kagak ada akhlak lu"lanjut meggy sambil duduk di kursi samping dura

"Lama"ucap dura acuh

"Hehehe gua kangen sam lu ra"meggy cengengesan

"Eh lu tau nggk gua denger² ya katanya ada anak baru tau dri luar negri njir ganteng² gak sabar gua ketemu calon imam"antusias meggy bercerita.

"Terus?" Ucap dura cuek

Meggy cemberut "masak lo nggk tertarik sih ra cwok nya ganteng tau nggk, lu pasti suka deh.nan..."ucap meggy terpotong karna guru di kls sudah masuk.

"Pagi anak² buka halaman bla bla bla bla".

Kring kring kring

Bel istirahat berbunyi murid² yg di kls berhamburan keluar tpi tidak dengan meggy yang masih menulis catatan dri buku dura.(you now meggy mageran guys sebenar nya kalau nggk di paksa dura)

"FINISH..".teriak meggy saat catatan nya selesai

"Kuy ra kantin laper njir perut gua hehe".eggy nyegir,dan di bales anggukan oleh dura.


Dura dan meggy berjalan di koridor manuju kantin dalam keadaan diam soal nya meggy capek ngoceh dari tadi cman di tanggepin "hmm""iya" aja oleh dura di tambah perut nya sangat lapar jadi tidak banyak bicara.

Sesampainya di kantin dura dan meggy langsung duduk di kursi pojok tempat biasa mereka duduki,seramai² nya kantin nggk ada yg berani duduk di tempat meggy dan dura,padahal dura dan meggy nggk ada ngelarang.

"Lu pesen apa ra?biar gua yg pesenin"ucap dura

"Kayak biasa" ucap dura datar

"Ok"bls meggy yg langsung ngacir memesan mkanan.

Sambil menunggu meggy memesan makanan dura mengeluarga hp nya dri kantong baju dan membuka galeri nya melihat² fto dia dgn meggy sambil ternyum di dlm hati tetapi muka nya tetap datar saat menggeser² galeri dura di kejut kan dengan kedatangan 3 pria yg tidak dia knl...

EKHM...

"Gua sama temen gua boleh duduk nggk di sni soal nya kursinya udah penuh"ucap salah satu dri mereka.

Dura mngedarkan pandangan nya ternyata benar tdk ada kursi yg kosong,jadi dura meng iyakan dengan anggukan.

3 pria duduk berbaris di sebrang tempat duduk dura.

Dura kembali dgn aktifitas nya sebelum nya tpi tangan nya berhenti memencet tombol hp saat meggy datang membawa nampat dan minuman mereka.

"Nih makanan buat sahabat tercinta gua"ucap meggy sambil duduk di samping dura.dia belum sadar kalau ada 2 pria yg memperhatikan nya karna yg satunya lagi sibuk dengan mknan nya

"Hhmm"ucap dura cuek

"Ayok mak..eh eh eh ada cogan gua kirain nggk ada siapa² ".meggy cengengesan.

"Lo kok nggk kasih tau gua sih kalau ada cogan di sni".bisik meggy ke dura

"Mata di pake"ucap dura dingin

Meggy cemberut mendengar balasan dura.

"Manis"batin salah satu dri mereka

"Oh perkenalin nama gua zega albarega".ucap rega sambil mangulurkan tangan nya.

"Gua halim ardian efarhm" ucap halim

"Gua meggy mercy's"ucap meggy antusias sambil membalasa uluran tangan rega dan halim

"Yang di tengah siapa nama nya kok lu diam aja sih?"tanya meggy cerewet.

"Jefri"ucap jefri singkat

"Trus yg di samping lu sia.."ucap rega terpotong karena dura tiba² berdiri.

"Dluan"ucap dura datar dan langsung pergi

"Eh eh gua blom selesai mkn tungguin gua oi...."ucap meggy buru² berdiri mengejar dura.

"Maafin si dura ya dia emang gtu orang nya nggk usah masukin ke hati"lanjutnya lalu mengejar dura yg tdk terlihat lgi.

"Menarik"ucap btin yg dri tdi diam

***

Dura Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang